Temuan Mayat

VIDEO: Mayat Wanita Dalam Kamar Kos Singkawang di Autopsi, Ini Penjelasan Dokter Forensik

dr. Monang mengatakan bahwa bila dilihat dari kondisi mayat yang saat ini, ia memperkirakan korban telah meninggal sekira 4 hari.

Mayat Wanita Dalam Kamar Kos Singkawang di Autopsi, Ini Penjelasan Dokter Forensik

SINGKAWANG - Ahli forensik Polda Kalbar dr. Monang Siahaan, M.Ked.(For),SpF yang ditemui Tribun di RSUD dr Abdul Aziz  SingKawang usai dirinya melaksanakan otopsi selama sekira 1 lebih Jam terhadap jasad wanita yang ditemukan membusuk di kamar indekosnya mengungkapkan bahwa dirinya mendapati adanya kejanggalan di bagian kepala korban.

"Jadi, setelah di buka seluruh tubuh itu, seluruh tubuhnya, ada di jumpai kejanggalan dalam rongga kepalanya yaitu di otaknya, Kalau di organ lainnya itu tidak ada,"ungkap Monang Siahaan.

Terkait kejanggalan yang di temukannya saat dirinya melakukan otopsi, ia mengatakan akan menuangkannya kedalam Visum et repertum.

Baca: Peduli Antar Sesama, Polda Kalbar Bangun Rumah Korban Bencana di Pontianak

Baca: ASN Dilarang Gunakan Elpiji Bersubsidi, Muda Mahendrawan: Ini Wajib

dr. Monang mengatakan bahwa bila dilihat dari kondisi mayat yang saat ini, ia memperkirakan korban telah meninggal sekira 4 hari.

"Kurang lebih dia ini meninggal sudah 4 hari. Tanda - tandanya sudah jelas, pembusukan, bengkak, kulit terkelupas, rambut lepas, bulu - buku lepas, semua lepas, lidah keluar menjulur, bola mata mengecil, banyak lagi, tapi secara umumnya itu membengkak membesar, dan mengeluarkan aroma,"papar Monang Siahaan.

Terkait penyebab kejanggalan di bagian kepala korban sendiri, iapun enggan mengungkapkan lebih jauh dan mempersilahkan awak media menanyakan kepada pihak penyidik.

Berikut Vidio penjelasan dari dokter Monang Siahaan, M.Ked.(For),SpF dalam video di atas.

Penulis: Ferryanto
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved