Polsek Menyuke Himbau Karhutla Kepada Warga

Anggota Patroli Polsek Menyuke Bripka Yusliadi dan Brigpol Miro, mendatangi warga pada saat melakukan patroli di wilayah hukum Polsek Menyuke.

Polsek Menyuke Himbau Karhutla Kepada Warga
ISTIMEWA
Anggota Polsek Menyuke ajak warga cegah Karhutla. 

Polsek Menyuke Himbau Karhutla Kepada Warga

LANDAK - Kapolsek Menyuke Iptu R Doloksaribu melalui Anggota Polsek Menyuke kunjungi warga pada saat patroli dan sampaikan himbauan karhutla kepada warga di Kecamatan Menyuke pada
Kamis (11/7/2019).

Anggota Patroli Polsek Menyuke Bripka Yusliadi dan Brigpol Miro, mendatangi warga pada saat melakukan patroli di wilayah hukum Polsek Menyuke.

Kunjungan tersebut dilakukan dengan sasaran warga yang tinggal di desa, Karena warga di desa masih melakukan sistem ladang berpindah dan membuka lahan dengan cara di bakar.

Pada saat di kunjungi Warga merasa senang atas kedatangan anggota Polsek Menyuke dan melalui kunjungannya menyampaikan himbauan karhutla kepada beberapa warga yang di temui.

Baca: Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Jadikan Anak-Anak Sahabat Polisi

Baca: Polsek Menyuke Beri Pengamanan Pembukaan HOMK KAP Ke 2

Melalui himbauan karhutla yang disampaikan anggota Polsek Menyuke kepada warga terjalin komunikasi yang baik terutama pada saat anggota Polsek Menyuke menyampaikan himbauan karhutla yang melarang warga membakar lahan perkebunan/pertanian dengan cara di bakar.

Masyarakat mendukung dan antusias terhadap himbauan yang di sampaikan anggota Polsek Menyuke dengan harapan wilayah Kecamatan Menyuke bebas karhutla.  

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved