Polres Sekadau Adakan Monev Anggaran Tahun 2019 ke Polsek Jajaran

Agenda monev yang dilakukan ke Polsek jajaran berlangsung selama 3 hari terhitung dari 10-12 Juli 2019

Polres Sekadau Adakan Monev Anggaran Tahun 2019 ke Polsek Jajaran
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Dipimpin langsung Kasubbag Dalgar IPTU Sabar Simanjuntak beserta 4 orang personel melakukan monev ke Polsek Belitang, Kamis (11/7/2019). 

Polres Sekadau Adakan Monev Anggaran Tahun 2019 ke Polsek Jajaran

SEKADAU - Memasuki triwulan ke 3 Bag Ren Polres Sekadau mengadakan monitoring dan evaluasi (Monev) anggaran triwulan ke 1 dan 2 tahun anggaran 2019 ke Polsek Jajaran. Hal tersebut rutin dilakukan oleh Bag Ren dalam rangka pengecekan serta evaluasi anggaran, dipimpin langsung Kasubbag Dalgar IPTU Sabar Simanjuntak beserta 4 orang personel melakukan monev ke Polsek Belitang, Kamis (11/7/2019).

Pada kegiatan tersebut tim Bag Ren beserta Kasium Bripka Erik memeriksa anggaran Polsek Belitang triwulan 1 dan 2 tahun 2019, selain itu Bag Ren juga mengevaluasi anggaran Polsek Belitang yang tidak bisa diserap selama tahun 2019.

"Agenda monev yang dilakukan ke Polsek jajaran berlangsung selama 3 hari terhitung dari 10-12 Juli 2019," ujar IPTU Sabar Simanjuntak.

Baca: VIDEO: Polda Kalbar Tangkap 19 Orang Pembakar Lahan

Baca: Pangdam XII/TPR Terkesan Saprahan di HUT Pemkab Kubu Raya, Nyatakan Siap Bersinergi

Kapolsek Belitang IPDA Agus Junaidi mengucapkan terimakasih kepada rombongan Bag Ren yang telah melakukan monev anggaran ke Polsek Belitang.

"Semoga giat monev yang telah dilaksanakan dapat bermanfaat bagi Polsek untuk ke depannya dan realisasi anggaran Polsek Belitang sesuai dengan RPD," ungkap Kapolsek.

Setelah selesai melakukan monev di Polsek Belitang, kemudian Bag Ren Polres Sekadau akan melanjutkan Monev ke Polsek Belitang Hulu.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved