Polisi Temukan Pasangan Bukan Suami Istri Tidur Satu Kamar di Putussibau

"Mereka hanya mendapatkan tipiring, kalau melakukan perbuatannya kedua kalinya akan tindak secara tegas, sesuai aturan yang berlaku," ungkapnya.

Polisi Temukan Pasangan Bukan Suami Istri Tidur Satu Kamar di Putussibau
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Razia penginapan dan tempat hiburan malam di Putussibau, oleh Kepolisian dan TNI. 

Polisi Temukan Pasangan Bukan Suami Istri Tidur Satu Kamar di Putussibau

KAPUAS HULU - Polres Kapuas Hulu, dan TNI,  telah melaksanakan diskresi atau razia dengan sasaran operasi yaitu, penginapan dan tempat hiburan malam, di wilayah Kecamatan Putussibau Utara dan Kecamatan Putussibau Selatan, Kamis (11/7/2019) pukul 21.26 WIB.

Sasaran operasi pertama adalah Penginapan Kedamin Indah yang berada di Jalan Lintas Selatan Kecamatan Putussibau Selatan, yang mana dari hasil pemeriksaan team gabungan masih menemukan pasangan laki laki dan perempuan, yang bukan suami istri berada di dalam satu kamar penginapan sebanyak 2 pasang.

Selanjutnya  team gabungan Polres Kapuas Hulu bergerak menuju tempat hiburan malam, yaitu  Kafe GB yang berada di Jalan Lintas Selatan Desa Kedamin Darat Kecamatan Putussibau Selatan, dan dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh anggota gabungan Polres Kapuas Hulu tidak menemukan ada nya pengunjung ataupun pemilik cafe yang memiliki obat terlarang ataupun sedang mengkonsumsi Narkoba.

Baca: Cegah Karhutla Wilayah Putussibau Selatan, Ini Langkah Kapolsek

Baca: 1 Titik Api Terpantau di Wilayah Putussibau Utara, Ini Langkah Polisi dan TNI

Sasaran selanjunya, adalah cafe Gogo yang berada di Jalan Lintas Selatan Desa Kedamin Darat Kecamatan Putussibau Selatan yaitu tepat nya di Cafe Gogo, yang  dari hasil pemeriksaan yang dilakukan kepada pekerja Cafe, pengunjung dan pemilik cafe petugas tidak menemukan adanya para pekerja, pengunjung dan pemilik cafe yang menyimpan atau mengkonsumsi barang terlarang.

Sedangkan di  Cafe Teratai yang berada di jalan lintas selatan Desa Kedamin Darat Kecamatan Putussibau Selatan, dan adapun hasil dari pengecekan tersebut anggota patroli gabungan  masih menemukan ada nya 1 orang pengunjung yang tidak memiliki kartu identitas seperti KTP sehingga anggota membawa yang bersangkutan ke Polres Kapuas Hulu untuk dimintai keterangan.

Baca: RSUD dr Achmad Diponegoro Putussibau Ditargetkan Berstandar Nasional dan Internasional

Baca: Inilah Fasilitas Akan Dibangun Kembali di RSUD Achmad Diponegoro Putussibau

"Ini adalah razia rutin yang kita lakukan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban pasca pemilu," ujar Kasat Sabhara Polres Kapuas Hulu AKP Slamet Riyadi kepada wartawan, Jumat (12/7/2019). 

Terkait sejumlah warga yang diamankan, karena ditemukan dalam kamar bukan suami istri dan tak ada identitas kependudukan, Slamet menjelaskan, sudah diminta keterangan di Polres Kapuas Hulu.

"Mereka hanya mendapatkan tipiring, kalau melakukan perbuatannya kedua kalinya akan tindak secara tegas, sesuai aturan yang berlaku," ungkapnya. 

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved