Kader Nasdem, Eko Setiawan Nyatakan Siap Maju di Pilkada Sambas 2020

Ia katakan, dirinya sebagai ketua HIPMI Sambas merasa itu perlu, karena mengingat Sambas ini juga memiliki potensi yang sangat besar.

Kader Nasdem, Eko Setiawan Nyatakan Siap Maju di Pilkada Sambas 2020
ISTIMEWA
Kader Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sambas, Eko Setiawan 

Kader Nasdem, Eko Setiawan Nyatakan Siap Maju di Pilkada Sambas 2020

SAMBAS - Kader Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sambas, Eko Setiawan, menyatakan dirinya siap untuk bertarung di Pemilihan Bupati (Pilbup) Sambas 2020.

Ia katakan, keputusan itu di ambil setelah mengamati situasi politik yang ada di Sambas. Menurutnya, dari semua figur yang di gadang-gadangkan maju sebagai Bupati Sambas belum ada yang mampu mempresentasikan kalangan Milenial Sambas. 

"Saya katakan secara pribadi saya siap maju di Pilbup Sambas. Baik itu sebagai Bupati atau Wakil Bupati," ujarnya, Jum'at (12/7/2019)

"Selain itu yang saat ini di gadang-gadangkan semuanya para senior, belum ada yang mempresentasikan dari kalangan muda Sambas," katanya. 

Baca: Misni Safari Nyatakan Siap Maju Pilkada Sambas 2020, Bawa Program Berikut

Baca: Sekretaris Golkar Beberkan Nama Yang Beredar dan Berpotensi Diusung Pilkada Sambas

Eko yang juga Ketua Badan Pimpinan Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) itu menjelaskan, kedepan dirinya akan mempersiapkan pemuda-pemuda Sambas ya g siap untuk menjadi wirausaha.

Ia katakan, dirinya sebagai ketua HIPMI Sambas merasa itu perlu, karena mengingat Sambas ini juga memiliki potensi yang sangat besar. 

"Kalau di tanya program, saya pasti akan memprioritaskan pembangunan SDM Sambas. Kita akan ciptakan banyak pengusaha muda di Sambas," jelasnya. 

Baca: PKS Kalbar Optimis Menang Periode Kedua di Pilkada Sambas 2020

Baca: Ditetapkan Menang Pilkada Sambas, Atbah Sampaikan Permintaan Maaf

Selain itu, untuk pembangunan infrastruktur ia katakan akan memprogramkan pembanggunan yang berkelanjutan. 

Yang fokus pada pembanggunan infrastruktur dasar yang di perlukan masyarakat Sambas. Seperti, Jalan, Jembatan, dan lain sebagainya. 

"Sebagai warga negara yang baik, kita punya hak untuk memilih dan di pilih. Dan itu sesuai dengan konstitusi kita yang berlaku," tutupnya.  

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved