Jurnalis Cup Masuki Babak Final, Pertemukan Poskopi vs RR 69

Kedua tim berhasil melaju ke final setelah masing-masing mengalahkan lawannya dibabak semifinal yang digelar Rabu (10/07/2019) malam.

Jurnalis Cup Masuki Babak Final, Pertemukan Poskopi vs RR 69
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/NUR IMAM SATRIA
Para penonton saat memadati Lapangan Futsal Crisma tempat berlangsungnya Turnamen Jurnalis Cup Seri VI yang memperebutkan Piala Kejari Ketapang. 

Jurnalis Cup Masuki Babak Final, Pertemukan Poskopi vs RR 69 

KETAPANG - Turnamen futsal Jurnalis Cup Seri VI kini telah memasuki babak akhir, dua tim terbaik yakni Poskopi akan berhadapan dengan tim RR 69 dalam partai final yang akan digelar, Jum'at (12/07/2019) nanti malam.

Kedua tim berhasil melaju ke final setelah masing-masing mengalahkan lawannya dibabak semifinal yang digelar Rabu (10/07/2019) malam.

Dari pantauan Tribun, ratusan warga Ketapang hadir menyaksikan langsung pertandingan semifinal kemarin.

Yang mana pada pertandingan semifinal tim futsal Poskopi berhasil mengkandaskan perlawanan tim futsal Black Diamond pada babak semifinal dengan skore 6-2 sedangkan tim RR 69 berhasil melaju ke babak final setelah mengalahkan tim futsal Jaya Mitra dengan skore akhir 8-1.

Baca: Penikmat Futsal di Ketapang Antusias Saksikan Partai Final Jurnalis Cup Seri VI

Baca: Jurnalis Cup Seri VI Resmi Bergulir, Perebutkan Piala Kejari Ketapang

Ketua Panitia Pelaksana Jurnalis Cup Seri VI, Yopi Burnama, SH mengaku kalau partai final yang akan mempertemukan dua tim terbaik yakni Poskopi vs RR 69 akan berlangsung pada Jum'at (12/07) malam sekitar pukul 20.00 WIB sedangkan pertandingan memperebutkan juara 3 dan 4 akan digelar pukul 19.00 Wib. 

"Kita mengajak masyarakat untuk hadir dalam partai final. Selain pertandingan yang di pastikan berlangsung seru, juga banyak hadiah menarik yang telah disediakan untuk para penonton yang beruntung," tandasnya.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved