Hadiri Sidang Sinode Resort ke-X GKE Petra Sintang, Ini Harapan Terry Ibrahim

"Sidang resort ini untuk menentukan program kerja lima tahun ke depan, termasuk memilih anggota-anggota kepengurusan resort,"

Hadiri Sidang Sinode Resort ke-X GKE Petra Sintang, Ini Harapan Terry Ibrahim
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Wakil Ketua DPRD Sintang, Terry Ibrahim menghadiri Sinode Resort ke-X dan Pembinaan Panatua-Diakon Resort Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) Sintang bertempat di GKE Petra Sintang, Kamis (11/7/2019) malam. 

Hadiri Sidang Sinode Resort ke-X GKE Petra Sintang, Ini Harapan Terry Ibrahim

SINTANG - Wakil Ketua DPRD Sintang, Terry Ibrahim menghadiri Sinode Resort ke-X dan Pembinaan Panatua-Diakon Resort Gereja Kristen Evangelis (GKE) Sintang bertempat di GKE Petra Sintang, Kamis (11/7/2019) malam. 

Terry yang juga sebagai Ketua Perwakilan Majelis Sinode GKE Regional II Kalimantan Barat menyampaikan bahwa persidangan resort ini adalah persidangan tertinggi di setiap resortnya yang dilakukan lima tahun sekali. 

"Sidang resort ini untuk menentukan program kerja lima tahun ke depan, termasuk memilih anggota-anggota kepengurusan resort dalam periode lima tahun ke depan," ujar Terry. 

Dirinya berharap dengan program-program yang akan ditentukan melalui persidangan ini akan meningkatkan lagi pelayanan kepada jemaat di Resort Petra Sintang, bahkan kepada semua jemaat yang di pedalaman.

Baca: Warga Sintang Ditangkap Polisi Kapuas Hulu, Ini Kasusnya

Baca: Bupati Sintang: Operasi Bibir Sumbing Bantu Anak Dapatkan Hidup Lebih Baik

"Karena yang ada di dalam sebuah resort ada beberapa jemaat yang ada di Kabupaten Sintang. Saya berikan contoh di jalur Ketungau jalur Serawai, jalur Kayan Hilir. Lewat persidangan resort inilah kita menentukan program kerja resort," katanya. 

"Harapan bahwa setelah persidangan resort ini, program berjalan untuk meningkatkan pelayanan sehingga jemaat merasa terlayani dengan baik dan makin tahun jemaat semakin dikuatkan imannya," pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved