GPPIK Desa Kelampai Setolo Gelar Kebaktian Kebangkitan Rohani

Ketua Yayasan Sola gratia Medan Ev Jenda Minta Sembiring berserta sembilan orang tim, Sekcam Meranti Sapor, para hamba Tuhan peserta kegiatan KKR

GPPIK Desa Kelampai Setolo Gelar Kebaktian Kebangkitan Rohani
ISTIMEWA
Kegiatan KKR di Desa Kelampai Setolo 

GPPIK Desa Kelampai Setolo Gelar Kebaktian Kebangkitan Rohani

LANDAK - Persekutuan dan Pelayanan Hamba Tuhan Garis Depan (PPHTGD) Korwil Meranti melaksanakan kegiatan seminar dan Kebaktian Kebangkitan Rohani (KKR) di Gereja Persekutuan Pemberitaan Injil Kristus (GPPIK) Desa Kelampai Setolo, Kecamatan Meranti pada Kamis (11/7/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan mengangkat Tema : "CARILAH TUHAN SELAMA IA BERKENAN DITEMUI". Dimana seminar dan KKR tersebut diselenggarakan oleh Yayasan Sola gratia Medan, berkerja sama dengan PPHTGD dan didukung oleh Jaringan Doa Wanita (JDW) Gons Generatoin (G2) Meranti.

Ketua Yayasan Sola gratia Medan Ev Jenda Minta Sembiring berserta sembilan orang tim, Sekcam Meranti Sapor, para hamba Tuhan peserta kegiatan KKR, Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel TK SIP.

Baca: Warga Nanga Kelampai Bersyukur Listrik PLN Masuk Desa

Baca: Masyarakat Desa Nanga Kelampai Akhirnya Nikmati Listrik Negara, Diresmikan Bupati Ketapang

Kapolsek dalam sambutannya terlebih dahulu memperkenalkan diri kepada tim dan peserta KKR, kemudian menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim KKR yang bersedia memberikan pelayanan pembinaan serta meningkatkan iman jemaat di Meranti.

Kapolsek juga mengatakan, Polsek Meranti siap menjaga keamanan serta Mendukung kegiatan KKR yang akan dilaksanakan dari tanggal 11 hingga 15 Juli 2019.

"Diharapkan untuk sungguh-sungguh mengikuti kegiatan, serta senantiasa bekerjasama dengan Polri untuk menjaga kamtibmas. Sehingga terciptanya situasi yang kondusif dan kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar," harap Kapolsek.  

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved