FOTO: Penutupan Festival Budaya Dayak ke-1 Kalbar di Bengkayang

Adapun juara umum dalam Festival Budaya Dayak Kalbar pertama ini adalah DAD Kota Singkawang, sedangkan juara 1 karnaval adalah DAD Kabupaten Landak.

FOTO: Penutupan Festival Budaya Dayak ke-1 Kalbar di Bengkayang - gidot-serahkan-piala-bergilir.jpg
TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Bupati Bengkayang, Suryadman Gidot menyerahkan piala bergilir Gubernur Kalbar kepada ketua panitia, Neneng, dalam penutupan Festival Budaya Dayak ke-1 Kalimantan Barat, di Ramin Bantang, Kabupaten Bengkayang, Kamis (11/7/2019). Adapun juara umum dalam Festival Budaya Dayak Kalbar pertama ini adalah DAD Kota Singkawang, sedangkan juara 1 karnaval adalah DAD Kabupaten Landak.
FOTO: Penutupan Festival Budaya Dayak ke-1 Kalbar di Bengkayang - neneng-ketua-panitia.jpg
TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Ketua panitia Festival Budaya Dayak ke-1 Kalimantan Barat, Neneng dalam acara penutupan Festival Budaya Dayak ke-1 Kalimantan Barat di Ramin Bantang, Kabupaten Bengkayang, Kamis (11/7/2019). Adapun juara umum dalam Festival Budaya Dayak Kalbar pertama ini adalah DAD Kota Singkawang, sedangkan juara 1 karnaval adalah DAD Kabupaten Landak.
FOTO: Penutupan Festival Budaya Dayak ke-1 Kalbar di Bengkayang - ketua-panitia-herman-buhing.jpg
TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Ketua panitia Festival Budaya Dayak ke-1 Kalimantan Barat, Neneng menyerahkan piala bergilir Gubernur Kalbar kepada ketua 3 DAD Kota Singkawang, Herman Buhing dalam penutupan Festival Budaya Dayak ke-1 Kalimantan Barat, di Ramin Bantang, Kabupaten Bengkayang, Kamis (11/7/2019). Adapun juara umum dalam Festival Budaya Dayak Kalbar pertama ini adalah DAD Kota Singkawang, sedangkan juara 1 karnaval adalah DAD Kabupaten Landak.
FOTO: Penutupan Festival Budaya Dayak ke-1 Kalbar di Bengkayang - herman-buhing-tjhai-chui-mie.jpg
TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
ketua 3 DAD Kota Singkawang, Herman Buhing menyerahkan piala bergilir Gubernur Kalbar kepada Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie dalam penutupan Festival Budaya Dayak ke-1 Kalimantan Barat, di Ramin Bantang, Kabupaten Bengkayang, Kamis (11/7/2019). Adapun juara umum dalam Festival Budaya Dayak Kalbar pertama ini adalah DAD Kota Singkawang, sedangkan juara 1 karnaval adalah DAD Kabupaten Landak.
FOTO: Penutupan Festival Budaya Dayak ke-1 Kalbar di Bengkayang - suryadman-gidot-memukul-gong-7x.jpg
TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Bupati Bengkayang, Suryadman Gidot memukul gong sebanyak 7 kali tanda ditutupnya Festival Budaya Dayak ke-1 Kalimantan Barat di Ramin Bantang, Kabupaten Bengkayang, Kamis (11/7/2019). Adapun juara umum dalam Festival Budaya Dayak Kalbar pertama ini adalah DAD Kota Singkawang, sedangkan juara 1 karnaval adalah DAD Kabupaten Landak.
FOTO: Penutupan Festival Budaya Dayak ke-1 Kalbar di Bengkayang - gidot-serahkan-piala-pemenang-lomba.jpg
TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Bupati Bengkayang, Suryadman Gidot, menyerahkan piala kepada para pemenang lomba, saat acara penutupan Festival Budaya Dayak ke-1 Kalimantan Barat di Ramin Bantang, Kabupaten Bengkayang, Kamis (11/7/2019). Adapun juara umum dalam Festival Budaya Dayak Kalbar pertama ini adalah DAD Kota Singkawang, sedangkan juara 1 karnaval adalah DAD Kabupaten Landak.
FOTO: Penutupan Festival Budaya Dayak ke-1 Kalbar di Bengkayang - gidot-chai-chui-mie.jpg
TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Bupati Bengkayang, Suryadman Gidot bercengkrama bersama Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie pada acara penutupan Festival Budaya Dayak ke-1 Kalimantan Barat, di Ramin Bantang, Kabupaten Bengkayang, Kamis (11/7/2019). Adapun juara umum dalam Festival Budaya Dayak Kalbar pertama ini adalah DAD Kota Singkawang, sedangkan juara 1 karnaval adalah DAD Kabupaten Landak.
FOTO: Penutupan Festival Budaya Dayak ke-1 Kalbar di Bengkayang - gidot-chuimie-duduk.jpg
TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Bupati Bengkayang, Suryadman Gidot bersama Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, Ketua DAD Kabupaten Bengkayang, Martinus Kajot dan sejumlah tamu undangan lainnya menyaksikan rangkaian acara penutupan Festival Budaya Dayak ke-1 Kalimantan Barat, di Ramin Bantang, Kabupaten Bengkayang, Kamis (11/7/2019). Adapun juara umum dalam Festival Budaya Dayak Kalbar pertama ini adalah DAD Kota Singkawang, sedangkan juara 1 karnaval adalah DAD Kabupaten Landak.
FOTO: Penutupan Festival Budaya Dayak ke-1 Kalbar di Bengkayang - penari-gawai-dayak.jpg
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ANESH VIDUKA
Penampilan para pengisi acara menghibur ribuan pengunjung yang menghadiri acara penutupan Festival Budaya Dayak ke-1 Kalimantan Barat, di Ramin Bantang, Kabupaten Bengkayang, Kamis (11/7/2019). Adapun juara umum dalam Festival Budaya Dayak Kalbar pertama ini adalah DAD Kota Singkawang, sedangkan juara 1 karnaval adalah DAD Kabupaten Landak. TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
FOTO: Penutupan Festival Budaya Dayak ke-1 Kalbar di Bengkayang - pengisi-acara-di-gawai.jpg
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ANESH VIDUKA
Penampilan para pengisi acara menghibur ribuan pengunjung yang menghadiri acara penutupan Festival Budaya Dayak ke-1 Kalimantan Barat, di Ramin Bantang, Kabupaten Bengkayang, Kamis (11/7/2019). Adapun juara umum dalam Festival Budaya Dayak Kalbar pertama ini adalah DAD Kota Singkawang, sedangkan juara 1 karnaval adalah DAD Kabupaten Landak.
FOTO: Penutupan Festival Budaya Dayak ke-1 Kalbar di Bengkayang - penutupan-hiburan.jpg
TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Penampilan para pengisi acara menghibur ribuan pengunjung yang menghadiri acara penutupan Festival Budaya Dayak ke-1 Kalimantan Barat, di Ramin Bantang, Kabupaten Bengkayang, Kamis (11/7/2019). Adapun juara umum dalam Festival Budaya Dayak Kalbar pertama ini adalah DAD Kota Singkawang, sedangkan juara 1 karnaval adalah DAD Kabupaten Landak.
FOTO: Penutupan Festival Budaya Dayak ke-1 Kalbar di Bengkayang - pengunjung-berjoget.jpg
TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Sejumlah pengunjung berjoget bersama saat acara  penutupan Festival Budaya Dayak ke-1 Kalimantan Barat, di Ramin Bantang, Kabupaten Bengkayang, Kamis (11/7/2019). Adapun juara umum dalam Festival Budaya Dayak Kalbar pertama ini adalah DAD Kota Singkawang, sedangkan juara 1 karnaval adalah DAD Kabupaten Landak.
FOTO: Penutupan Festival Budaya Dayak ke-1 Kalbar di Bengkayang - gidot-dan-anggota-polre.jpg
TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Bupati Bengkayang, Suryadman Gidot bercengkrama bersama anggota Polres Bengkayang saat menghadiri acara penutupan Festival Budaya Dayak ke-1 Kalimantan Barat, di Ramin Bantang, Kabupaten Bengkayang, Kamis (11/7/2019). Adapun juara umum dalam Festival Budaya Dayak Kalbar pertama ini adalah DAD Kota Singkawang, sedangkan juara 1 karnaval adalah DAD Kabupaten Landak.

.

Penulis: Anesh Viduka
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved