Dirjen Prasarana dan Sarana Kementrian Pertanian RI Kunjungan Kerja ke Desa Ngarak

Sarwo Edhy melakukan monitoring dan evaluasi lahan pertanian dan insfatruktur pertanian di Desa Ngarak.

Dirjen Prasarana dan Sarana Kementrian Pertanian RI Kunjungan Kerja ke Desa Ngarak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Kunker Dirjen¬†Prasarana dan Sarana Pertanian Kementerian Pertanian RI Dr Sarwo Edhy SP MM Kunjungan Kerja (Kunker) di Desa Ngarak, Kecamatan Mandor, Kabupaten Landak, Kamis (11/7/2019) 

Dirjen Prasarana dan Sarana Kementrian Pertanian RI Kunjungan Kerja ke Desa Ngarak

LANDAK - Direktur Jenderal Prasarana dan Sarana Kementerian Pertanian RI Dr Sarwo Edhy SP MM Kunjungan Kerja (Kunker) di Desa Ngarak, Kecamatan Mandor, Kabupaten Landak pada Kamis (11/7/2019).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Bupati Landak Karolin Margret Natasa, Kabid Prasarana dan Sarana Pertanian Tanaman Pangan dan Holtikultura Kalbar Ir Mulyadi Msi, Plt Kadis Pertanian Landak Alpius.

Staf ahli Bupati Landak Ocin Spd, Muspika Mandor, PPL Mandor, Aparatur Desa Ngarak, dan Gapoktan Agro Mandiri Desa Ngarak.

Dalam kunjungan kerjanya, Sarwo Edhy melakukan monitoring dan evaluasi lahan pertanian dan insfatruktur pertanian di Desa Ngarak.

Baca: Kemenpan RB Datangi Polres Landak, Ini Tujuannya

Baca: LIVE STREAMING Tira Persikabo Vs Madura United Siaran Langsung Shopee Liga 1 2019 Jam 18.30 WIB

Selain itu, menyampaikan bahwa Kabupaten Landak merupakan wilayah pertanian yang baik. "Saya harap jangan hanya fokus menanam padi dan jagung saja, supaya masyarakat juga bisa menanam tanaman holtikultura dan yang lainnya," harap Sarwo.

Kemudian kepada Plt Kadis Pertanian Landak diminta untuk memetakan di setiap Kecamatan, apa potensinya dan segera diajukan ke Kementrian.

"Potensi pertanian harus ditingkatkan lagi, dengan menciptakan brand hasil pertanian sendiri supaya bisa dikenal oleh masyarakat luar," pinta Dirjen. 

Sementara itu Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin menambahkan, kegiatan pengamanan dijaga oleh personil Kepolisian Sektor Mandor bersama Personil Koramil Mandor.

"Kegiatan tersebut berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif," terang Kapolsek

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved