Berkunjung, Wantimpres dr Abdul Malik Fadjar Sebut Singkawang Menarik

Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie berterima kasih dan mengapresiasi atas kunjungan Wantimpres ke Kota Singkawang

Berkunjung, Wantimpres dr Abdul Malik Fadjar Sebut Singkawang Menarik
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/FERRYANTO
Wantimpres Profesor Dr Abdul Malik Fadjar saat serah terima cinderamata dengan Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie, Jumat (12/7/2019). 

Berkunjung, Wantimpres dr Abdul Malik Fadjar Sebut Singkawang Menarik

SINGKAWANG - Anggota  Wantimpres RI, prof Dr Abdul Malik Fadjar beserta rombongan menyambangi Kota Singkawang, Jumat (12/7/2019).

Kehadiran Wantimpres tersebut di sambut langsung oleh Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie bersama Sekda dan kepala OPD Singkawang di Kantor Walikota Singkawang.

Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie berterima kasih dan mengapresiasi atas kunjungan Wantimpres ke Kota Singkawang

Ia mengatakan bahwa banyak hal yang di bahas oleh dirinya bersama dengan rombongan Wantimpres tersebut diharap dapat menambah semangat masyarakat Singkawang dalam pembangunan Kota Singkawang.

Baca: Asah Skill, IOF dan Polres Singkawang Gelar Latber Safe Driving

Baca: Kadis Kominfo SingkAwang Hadiri Pertemuan Nasional dalam Rangka Peran Kominfo Menyatukan Negeri

"Atas nama pimpinan pemerintahan daerah dan segenap masyarakat kota Singkawang mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Profesor serta rombongan selaku Wantimpres ke Kota SingkAwang, tentu ini akan menambah semangat masyarakat kota Singkawang untuk memajukan kota,"tuturnya.

Dalam kunjungannya, Profesor dr Abdul Malik Fadjar mengatakan bahwa kota Singkawang merupakan sebuah kota yang menarik dan bakal menjadi kota besar, karena dinilainya Kota Singkawang memiliki peninggalan sejarah.

"Kota ini akan menjadi kota yang menarik, terutama dalam konteks yang banyak sekali peninggalan sejarahnya, nanti menjadi warisan budaya yang luar biasa, jadi nanti bila banyak akses yang telah masuk kesini apakah bandara apakah itu nanti jalan tol, itu akan luar biasa," katanya.

Penulis: Ferryanto
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved