Asah Skill, IOF dan Polres Singkawang Gelar Latber Safe Driving

"Kegiatan Latber di selenggarakan selama dua hari, yang diawali dengan registrasi, kemudian di lanjutkan Rolling City,"kata Dwi Putra pada Jumat (12/7

Asah Skill, IOF dan Polres Singkawang Gelar Latber Safe Driving
ISTIMEWA
Asah Skill, IOF dan Polres Singkawang Gelar Latber Safe Driving 

Asah Skill, IOF dan Polres Singkawang Gelar Latber Safe Driving

SINGKAWANG - Sejumlah Off-Roader Kalbar akan melakukan latihan bersama (Latber) selama dua hari di Sirkuit Palm Beach Pantai Pasir Panjang kota Singkawang pada Sabtu-Minggu (13-14/7/2019)

Kegiatan Latber Indonesia Off Road Federation (IOF) yang bertajuk Kapolres Singkawang Off Road (Latber) ini terselenggara atas kerjasama Pengcab IOF kota Singkawang dengan Polres Singkawang dalam rangka memeriahkan HUT ke 73 Bhayangkara.

‎Ketua Pengcab IOF Singkawang Dwi Putra Sumarna mengatakan event Latber "Kapolres Singkawang Off Road" kali ini mengangkat tema Safe Driving.

"Kegiatan Latber di selenggarakan selama dua hari, yang diawali dengan registrasi, kemudian di lanjutkan Rolling City,"kata Dwi Putra pada Jumat (12/7/2019)

Baca: Hadiri HUT Bhayangkara ke-73, Sumastro: Polres Singkawang Institusi Pelopor

Baca: Sekda Singkawang Nilai Polres Singkawang Institusi Pelopor Wilayah Bebas Korupsi

Dikatakannya lagi," Latber itu di jadwalkan akan selenggarakan dari siang‎ hingga malam, jika situasi memungkinkan, kalau tidak di lanjutkan pada hari minggu,"ungkapnya.

Lanjutnya, tujuan Latber ini selain sudah menjadi agenda Pengcab IOF kota Singkawang yakni wadah dan mengasah kemampuan atau skill individu para Off Roader Kalbar sekaligus Kopdar para Off Road dalam rangka mempererat tali silahturahmi.

"Karena masih nuansa HUT Ke 73 Bhayangkara, kita mengandeng Polres Singkawang dalam rangka mengkampayekan Safe Driving untuk keselamatan berlalu lintas, karena di IOF Keselamatan berkendara itu jadi utama, Latber ini Safety Driver dan Co Driver jadi syarat mutlak,"pungkasnya

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved