Ansor Sanggau Apresiasi Satgas Yonmek 643/Wns Amankan Rokok dan Peralatan Elektronik Asal Malaysia

Kemudian kerjasama dengan lintas instansi dan lapisan masyarakat juga diperlukan. Dan perketat pemeriksaan di jalur-jalur tersebut

Ansor Sanggau Apresiasi Satgas Yonmek 643/Wns Amankan Rokok dan Peralatan Elektronik Asal Malaysia
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Personel Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wanara Sakti menunjukan  4.256 batang rokok ilegal bersama puluhan botol minuman keras dan peralatan elektronik asal Malaysia yang di jalur tikus sebelah kanan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Entikong, Kabupaten Sanggau, Selasa (9/7/2019). 

Ansor Sanggau Apresiasi Satgas Yonmek 643/Wns Amankan Rokok dan Peralatan Elektronik Asal Malaysia 

SANGGAU - Anggota Dewan Penasehat GP Ansor Kabupaten Sanggau, Abang Indra mengapresiasi dengan Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wanara Sakti yang mengamankan 4.256 batang rokok ilegal bersama puluhan botol minuman keras dan peralatan elektronik asal Malaysia di jalur tikus sebelah kanan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Entikong, Kabupaten Sanggau, Selasa (9/7/2019).

"Kita sangat apresiasi kinerja dari Satgas Pamtas ini dalam mengamankan barang-barang ilegal asal Malaysia," katanya, Jumat (12/7/2019).

Baca: Diduga Jadi Korban Travel Aplikasi Bodong, Warga Kaget Tagihan Bank

Baca: Kapuas Hulu Status Cagar Biosfer, Ini Penjelasan Bupati Nasir

Untuk itulah, kedepan ia berharap agar aparat keamanan di perbatasan Entikong tetap meningkatkan pengawasan di jalur-jalur tak resmi yang memang dianggap rawan digunakan untuk oknum melakukan penyelundupan barang.

"Kemudian kerjasama dengan lintas instansi dan lapisan masyarakat juga diperlukan. Dan perketat pemeriksaan di jalur-jalur tersebut," pungkasnya.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved