Poskamling Desa Maboh Permai Dapat Penghargaan di Hari Bhayangkara ke-73

Pemberian penghargaan tersebut bertepatan pada upacara hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 di lapangan E.J Lantu Sekadau

Poskamling Desa Maboh Permai Dapat Penghargaan di Hari Bhayangkara ke-73
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Poskamling dusun Menggeris desa Maboh Permai Kecamatan Belitang mendapat penghargaan Juara 3. 

Poskamling Desa Maboh Permai Dapat Penghargaan di Hari Bhayangkara ke-73

SEKADAU -  Setelah melalui pengecekan dan penilaian dalam rangka lomba poskamling oleh Sat Binmas Polres Sekadau, Akhirnya Poskamling dusun Menggeris desa Maboh Permai Kecamatan Belitang mendapat penghargaan. Pemberian penghargaan tersebut bertepatan pada upacara hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 di lapangan E.J Lantu Sekadau dan diterima langsung oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Enggry dan satlinmas desa Maboh Permai, Rabu (10/7).

Poskamling desa Maboh Permai mendapat juara 3 perlombaan Poskamling dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019, selain mendapatkan piagam satlinmas juga mendapatkan piala untuk lebih meningkatkan motivasi kedepannya.

Apresiasi juga disampaikan oleh Kades Maboh Permai Sebastian karena kagum dan bangga poskamling didesanya mendapatkan penghargaan di hari Bhayangkara.

"Seluruh lapisan masyarakat mengucapkan puji syukur dan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas desa Maboh Permai Brigadir Enggry serta satlinmas desa karena telah mengharumkan nama desa Maboh Permai," ujar Kades.

Baca: TRIBUNWIKI: Nikmati Tela-tela di Balena Cafe Kota Sambas

Baca: Heboh Warga Pontianak Tertipu! Terima 100 Ribu, Nunggak di Bank 8 Juta! Ini Kejanggalan yang Terjadi

Baca: TRIBUNWIKI: Daftar Nama 15 Pejabat Pemprov yang Dilantik Sutarmidji

Ia berharap prestasi ini semakin di tingkatkan di kemudian hari dan tentunya bisa berdampak baik pada perkembangan desa.

"Semoga prestasi yang didapat tahun ini dapat dipertahankan serta ditingkatkan untuk lomba/event lainnya pada tahun berikutnya," harap Kades.

Sementara itu, Brigadir Enggry selaku Bhabinkamtibmas desa Maboh Permai juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu suksesnya lomba Poskamling sampai dengan mendapatkan juara di hari Bhayangkara ke 73.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved