Polsek Serawai Terima Penghargaan Sebagai Jajaran Polsek Lini Terdepan

Selain itu, penghargaan ini juga berkat bimbingan dan arahan dari bapak Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi dan para Pejabat Utama Polres Sintang.

Polsek Serawai Terima Penghargaan Sebagai Jajaran Polsek Lini Terdepan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Kapolsek Serawai Ipda Rahmad Kartono menerima penghargaan Polsek Terbaik ke-2 dalam pemeliharaan Harkamtibmas dari Bupati Sintang Jarot Winarno, Rabu (10/7/2019) pagi. 

Polsek Serawai Terima Penghargaan Sebagai Jajaran Polsek Lini Terdepan

SINTANG - Pelaksanaan puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 tahun 2019 di lingkungan Polres Sintang kali ini diselenggarakan sedikit berbeda. 

Acara yang biasanya dilaksanakan di halaman Mako Polres sekarang di halaman Mako Polsek, yakni di halaman Mako Polsek Sepauk, Rabu (10/7/2019) pagi. 

Dalam acara itu, Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi memberikan penghargaan kepada tiga Polsek di Jajaran Polres Sintang sebagai Polsek lini terdepan dan polsek terbaik dalam pemeliharaan Harkamtibmas. 

Terkait 3 Polsek lini terdepan yang mendapat penghargaan, yakni Polsek Sintang Kota urutan 1, Polsek Serawai urutan 2 dan Polsek Sepauk urutan ke 3 yang diserahkan langsung oleh Bupati Sintang, Jarot Winarno. 

Baca: Sebagai Bentuk Cinta akan Budaya Dayak, Kapolsek Serawai Ikuti Tradisi Adat Ngitot Urak

Baca: Polsek Serawai Jalin Keakraban Dengan Warga Melalui Pertandingan Badminton

Kapolsek Serawai Ipda Rahmad Kartono yang menerima langsung pengahargaan tersebut mengucapkan terima kasih atas penilaian terhadap polsek yang dipimpinnya. 

"Tentu bersyukur sekali menjadi Polsek terbaik ke-2 di jajaran Polres Sintang, semua ini adalah hasil kerja keras seluruh anggotanya dalam hal pembinaan maupun penegakan hukum," 

Selain itu, penghargaan ini juga berkat bimbingan dan arahan dari bapak Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi dan para Pejabat Utama Polres Sintang

"Penghargaan ini tentunya bukan ditujukan kepada saya, akan tetapi penghargaan ini ditujukan kepada seluruh jajaran Polsek Serawai karena telah sukses dalam memelihara keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat," ujar Kapolsek. 

Baca: Bakti Sosial Hari Bhayangkara ke-73, Polsek Serawai Bagikan Paket Sembako

Baca: Cegah Tindak Kejahatan dan Hoaks, Polsek Serawai Rutin Patroli di Tengah Masyarakat

Kapolsek berjanji akan mempertahankan penghargaan ini, serta akan memberikan yang terbaik untuk warga Serawai, karena pengabdian Polri untuk masyarakat bangsa dan negara. 

"Penghargaan yang kami terima ini, bukanlah hal yang mudah, namun ini merupakan hal yang akan memacu kami jajaran Polsek Serawai untuk berkerja lebih baik lagi untuk masyarakat Kecamatan Serawai," ujar Kapolsek berpangakat satu balok ini. 

Penulis: Wahidin
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved