Polres Landak Punya Lapangan Ujian Praktek SIM, Ini Namanya

Bangunan Lapangan Ujian Praktek PARAMA SATWIKA Polres Landak terdiri dari praktek Untuk Kendaraan Sepeda Motor dan Mobil

Polres Landak Punya Lapangan Ujian Praktek SIM, Ini Namanya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ALFONS PARDOSI
Penandatangganan Prasasti lapangan ujian praktek SIMcPolres Landak, Rabu (11/7/2019) 

Polres Landak Punya Lapangan Ujian Praktek SIM, Ini Namanya

LANDAK - Dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke- 73 Tahun 2019 yang di gelar di Polsek Sengah Temilah Polres Landak,  Rabu (10/7/2019).

Juga dilaksanakan Acara Penandatanganan Prasasti dan Nota Perjanjian Hibah serta Berita Acara Penyerahan Hibah barang berupa Bangunan Lapangan Ujian Praktek SIM Polres Landak yang bernama PARAMA SATWIKA.

Prasasti ini merupakan bentuk simbolis Peresmian Lapangan Ujiam Praktek SIM, yang dibangun di dalam halaman Polres Landak yang ditandatangani oleh Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio SH MH, dan Deputi Operasional PT HPI Agro Japatar Marbun.

Baca: Awas, Inilah Deretan Makanan yang Bisa Sebabkan Keracunan!

Baca: VIDEO: Terkait PPDB, Para Kepala SMP Swasta Pontianak Mengadu ke DPRD Pontianak

Bangunan Lapangan Ujian Praktek SIM Parama Satwika Polres Landak merupakan Hibah dari PT HPI Agro yang dibangun sejak bulan Januari 2019 dan selesai diakhir Bulan Juni 2019.

"Bangunan Lapangan Ujian Praktek PARAMA SATWIKA Polres Landak terdiri dari praktek Untuk Kendaraan Sepeda Motor dan Mobil, untuk melihat kemampuan mengemudi dan kemampuan reaksi pengemudi sebagai persyaratan untuk mendapatkan SIM C dan SIM A," ujar Kapolres Landak,  AKBP Bowo Gede Imantio.

Pada acara penandatangan ini juga disaksikan Bupati Landak dr Karolin Margret Natasa dan Seluruh FORKOPINDA Kabupaten Landak dan undangan dari Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama yang hadir pada Upacara Hari Bhayangkara.

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved