Peringati HUT Bhayangkara, Kapolres Sanggau Berikan Reward Kepada Tokoh Masyarakat

Penghargaan ini untuk meningkatkan hubungan dan apresiasi kepada mitra kita, atas peran beliau dalam membantu tugas Kepolisian

Peringati HUT Bhayangkara, Kapolres Sanggau Berikan Reward Kepada Tokoh Masyarakat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi saat foto bersama usai menyerahkan reward kepada tokoh masyarakat di Kabupaten Sanggau, di halaman Mapolsek Kembayan, Rabu (10/7/2019) 

Peringati HUT Bhayangkara, Kapolres Sanggau Berikan Reward Kepada Tokoh Masyarakat

SANGGAU - Polres Sanggau memberikan Reward dan ucapan terimakasih kepada beberapa tokoh masyarakat di Kabupaten Sanggau, Rabu (10/7/2019). Reward diberikan sebagai penghargaan dan apresisasi atas kinerjanya dalam membantu tugas-tugas Kepolisian, 

Reward diserahkan Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi saat upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-73 yang diselenggarakan di halaman Mapolsek Kembayan, Rabu (10/7/2019).

Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi menyampaikan bahwa pemberian reward kepada tokoh masyarakat itu karena mereka dianggap telah berjasa dalam membantu tugas-tugas Kepolisian.

Baca: Disebut Telat, Sutarmidji Minta Subhan Nur Pahami Aturan Terkait KUA PPAS

Baca: Husni: Hampir Setiap Minggu Ada TKI yang Tertangkap

“Penghargaan ini untuk meningkatkan hubungan dan apresiasi kepada mitra kita, atas peran beliau dalam membantu tugas Kepolisian. Karena tanpa ada kerjasama dari Forpimda dan bantuan dari masyarakat sangat mustahil kita bisa menjalankan tugas dengan baik,”katanya melalui rilisnya, Kamis (11/7/2019).

Sebanyak 5 orang tokoh Masyarakat yang diberikan reward karena telah membantu tugas-tugas kepolisian, mereka diantaranya adalah Ketua DAD Kabupaten Sanggau DYohanes Ontot, Ketua MABM Kabupaten Sanggau Budi Darmawan, Ketua FKUB Kabupaten Sanggau Lotin Binus Stepanus, Ketua FKPM Kabupaten Sanggau Nur Kurniawan, dan Ketua PDKS Alexander Bumbun.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved