Kanwil Kemenkumham Kalbar Gelar Coffee Morning Bersama Jurnalis, Ini Yang Dibahas

untuk menuju WBK/WBBM harus bekerja dengan solid antar satuan kerja. Banyak lagi yang harus dilakukan demi meningkatkan pelayanan.

Kanwil Kemenkumham Kalbar Gelar Coffee Morning Bersama Jurnalis, Ini Yang Dibahas
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIVALDI ADE MUSLIADI
Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Kalbar menggelar coffee morning bersama insan media, yang digelar di aula Kanwil Kemenkumham, Jl. KS Tubun Kamis, (11/7/2019). 

Kanwil Kemenkumham Kalbar Gelar Coffee Morning Bersama Insan Media, Ini Yang Dibahas

PONTIANAK - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Kalbar menggelar coffee morning bersama insan media, yang digelar di aula Kanwil Kemenkumham, Jl. KS Tubun Kamis, (11/7/2019).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Kalbar M. Yasin. Ia mengatakan, kegiatan sebenarnya sudah lama ingin dilaksanakan, namun karena beberapa hal baru dpat dilaksanakan sekarang.

Baca: Puluhan Warganya Jadi Korban Penipuan Pemalsuan Dokumen, Ini Penjelasan Ketua RT

Baca: Jelang Pemberangkatan Jemaah Haji Kalbar, Ini Persiapannya Menurut Mahmudah

"Pada kegiatan ini, kami ingin membahas beberapa topik tentang kinerja kami, tentang penjelasan terkait pembangunan zona intergitas menuju WBK/WBBM, dan penyampaian isu-isu aktual masing-masing divisi bersama insan media, serta yang terpenting adalah menjalin silaturrahmi," ujar Yasin dalam sambutannya.

Tentu, lanjut dia, untuk menuju WBK/WBBM harus bekerja dengan solid antar satuan kerja. Banyak lagi yang harus dilakukan demi meningkatkan pelayanan.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved