Kadis PU Ingatkan Pengawas Paket Dilapangan Laksanakan Tugas Sesuai Aturan

Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu, menunjuk Penanggungjawab Lapangan

Kadis PU Ingatkan Pengawas Paket Dilapangan Laksanakan Tugas Sesuai Aturan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu, Ana Mariana. 

Kadis PU Ingatkan Pengawas Paket Dilapangan Laksanakan Tugas Sesuai Aturan

KAPUAS HULU - Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu, menunjuk Penanggungjawab Lapangan dan Pengawasan Lapangan Paket Pekerjaan Jalan dan Jembatan Tahun Anggaran 2019.

Dengan diterbitkannya Surat Keputusan Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu Nomor 21 Tahun 2019 tanggal 07 Mei 2019 tentang Penunjukan Penanggungjawab Lapangan, Pengawas Lapangan dan Tenaga Administrasi.

"Ini dilakukan agar pelaksanaan kegiatan yang telah ditetapkan melalui APBD Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2019 dapat terlaksana dengan baik dan dipertanggungjawabkan baik secara fisik maupun administrasi," ujar Kadis PU dan SDA Kabupaten Kapuas Hulu, Ana Mariana kepada wartawan, Kamis (11/7/2019).

Baca: BPS Sekadau Gelar FGD Pembahasan Data Publikasi

Baca: Buka Sosialisasi UU Nomor 33 dan 34 Tahun 1964, Ini Harapan Dishub Kapuas Hulu

Baca: TMMD ke-105 Tahun 2019 di Ketapang Resmi Dibuka

Ana Mariana menjelaskan, bulan ini (Juli) paket paket pekerjaan baik dibidang Bina Marga, Jasa Konstruksi dan Sumber Daya Air sudah berjalan.

"Penanggungjawab dan pengawas lapangan bekerjalah sesuai prosedur, awasi dengan cermat paket paket pekerjaan yang ada, supaya kedepan nantinya tidak ada kesalahan maupun temuan baik administrasi maupun fisik," ungkapnya.

Sementara itu, Kabid Bina Marga Dinas PU dan SDA Kapuas Hulu, Dedy menyatakan juga menekankan kepada penanggungjawab dan pengawas lapangan, untuk selalu update akan informasi dan ilmu terbaru.

"Kita bisa bekerja dengan maksimal dilapangan, gunakan media media elektronik, dan informasi yang ada dengan bijak, apalagi jaringan internet didinas ini sudah lancar, jadi harapannya rekan rekan bisa mengali informasi baru yang berkaitan dengan tugas pokok dan fungsi bidang pekerjaan kita," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved