Dishub Cek Kelengkapan Surat-menyurat Kapal Ponton

Kepala Seksi Keselamatan Sarana dan Prasarana, Dishub Kabupaten Kapuas Hulu, telah melakukan pengecekan kelengkapan surat

Dishub Cek Kelengkapan Surat-menyurat Kapal Ponton
Tribun Pontianak/Sahirul Hakim
Pengecekan kelengkapan surat-surat, dan alat-alat keselamatan di dalam kapal dan ponton untuk penerbitan ijin operasional sandar tambat bongkar muat bahan bakar minyak (BBM), di Desa Semitau, Kecamatan Semitau, Rabu (10/7/2019). 

Dishub Cek Kelengkapan Surat-menyurat Kapal Ponton

KAPUAS HULU - Kepala Seksi Keselamatan Sarana dan Prasarana, Dishub Kabupaten Kapuas Hulu, telah melakukan pengecekan kelengkapan surat-surat, dan alat-alat keselamatan di dalam kapal dan ponton untuk penerbitan ijin operasional sandar tambat bongkar muat bahan bakar minyak (BBM), di Desa Semitau, Kecamatan Semitau, Rabu (10/7/2019).

Kepala Seksi Keselamatan Sarana dan Prasarana, Dishub Kabupaten Kapuas Hulu, Sudiyono menyatakan pihaknya juga mengecek kesesuaian data manifest kapal, serta kelengkapan surat nakhoda dan awak kapal.

Baca: 57 Jamaah Calon Haji Landak Siap Diberangkatkan

Baca: Kadis PU Ingatkan Pengawas Paket Dilapangan Laksanakan Tugas Sesuai Aturan

Baca: BPS Sekadau Gelar FGD Pembahasan Data Publikasi

"Pengecekan ini untuk memastikan manajemen pelayanan dan keselamatan berjalan dengan baik. Serta
memastikan agar semua manajemen pengelolaan Pelabuhan bongkar muat BBM ini berlangsung dengan baik," ujarnya kepada wartawan, Kamis (11/7/2019).

Hasil pengecekan jelas Sudiyono, yaitu over all ada suatu persiapan yang relatif baik. Jadi kalau mau berjalan dengan baik itu sederhana "Kuncinya adalah dilakukan secara konsisten. Karena kalau konsistensi itu tidak ada, akan percuma,” ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved