Bupati Bangga Prestasi Para Generasi Muda di Kubu Raya

Muda Mahendrawan dalam sambutannya pada penutupan Gelar Seni Budaya dan Pameran Kubu Raya, di halaman kantor Bupati Kubu Raya

Bupati Bangga Prestasi Para Generasi Muda di Kubu Raya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Marpina Wulan
Bupati dan Wakil Bupati Kubu beserta istri saat berfoto bersama dengan pemenang lomba fashion show 

KUBU RAYA - Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan dalam sambutannya pada penutupan Gelar Seni Budaya dan Pameran Kubu Raya, di halaman kantor Bupati Kubu Raya, Kamis (11/07/2019) menyampaikan rasa bangganya terhadap prestasi generasi muda Kubu Raya.

"Alhamdulillah dalam sepekan ini, kantor Bupati Kubu Raya dapat menjadi wadah pemersatu masyarakat Kubu Raya. Saya merasa bangga terhadap prestasi anak-anak Kubu Raya yang selama ini sudah tidak terhitung," ujarnya.

Muda juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut terlibat dalam menyukseskan kegiatan tersebut. Baik instansi terkait maupun masyarakat umum yang turut serta ambil bagian dalam berbagai kegiatan yang ada.

Baca: Tak Hanya Jadi Penyalur BPNT, Pemilik E-Warung Bisa Lakukan Transaksi Finansial Perbankan

Baca: Begini Tanggapan Pemilik E-Warung Terkait Profit Dari BPNT

Baca: Penutupan Gelar Seni Budaya dan Pameran Kubu Raya Berlangsung Meriah

"Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, yang turut bekerjasama. Selama sepekan ini yang telah meramaikan kegiatan ini," ucapnya.

Sesuai dengan slogan Dari Kubu Raya Untuk Indonesia, Muda Mahendrawan mengharapkan sejatinya keberadaan Kabupaten Kubu Raya, meskipun baru berdiri selama 12 tahun. Tapi harus dapat membuktikan bahwasanya Kabupaten Kubu Raya tidak akan menjadi beban nasional. Justru menjadi Kabupaten yang membanggakan, tidak hanya ditingkat nasional tetapi juga di tingkat internasional. (Marpina Sindika Wulandari)

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved