Buka Sosialisasi UU Nomor 33 dan 34 Tahun 1964, Ini Harapan Dishub Kapuas Hulu

- Jasa Raharja Perwakilan Sintang berkesempatan mensosialisasilan Undang-Undang Nomor 33 dan 34 Tahun 1964, di Dermaga Mini

Buka Sosialisasi UU Nomor 33 dan 34 Tahun 1964, Ini Harapan Dishub Kapuas Hulu
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Foto bersama usai sosialisasi Undang-Undang Nomor 33 dan 34 Tahun 1964, di Dermaga Mini Putussibau Kapuas Hulu, Kamis (11/7/2019). 

Buka Sosialisasi UU Nomor 33 dan 34 Tahun 1964, Ini Harapan Dishub Kapuas Hulu

KAPUAS HULU - Jasa Raharja Perwakilan Sintang berkesempatan mensosialisasilan Undang-Undang Nomor 33 dan 34 Tahun 1964, di Dermaga Mini Putussibau Kapuas Hulu, Kamis (11/7/2019).

Acara tersebut dibuka langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Kapuas Hulu, H Abdul Halim, yang hadir juga Kepala Bagian Operasional Jasa Raharja Perwakilan Sintang, Ineng S.P.Wahyuni, perwakilan Satpolair Polres Kapuas Hulu, dan peserta dari setiap perusahaan pengangkut penumpang.

Dalam katasambutan Kadishub Kapuas Hulu H Abdul Halim mengucapkan terimakasih kepada Jasa Raharja Sintang telah memberikan sosialisasi Undang-Undang Nomor 33 dan 34 Tahun 1964 wajib berperan aktif dalam memberikan pelayanan kepada korban kecelakaan lalu lintas.

Baca: TMMD ke-105 Tahun 2019 di Ketapang Resmi Dibuka

Baca: Traveloka Pastikan Tidak Adakan Program Pengumpulan Poin dengan Cara Meminta Data Masyarakat

Baca: Ciptakan Linkungan Asri, Kodim Sintang Hijaukan Lokasi TMMD

"Sosialisasi tersebut sangat penting, semoga memberikan manfaat besar bagi masyarakat kita dalam memberikan pelayanan kepada korban kecelakaan berlalu lintas," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Bagian Operasional Jasa Raharja Perwakilan Sintang, Ineng S.P.Wahyuni menyatakan, Jasa Raharja sebagai pelaksana Undang-Undang Nomor 33 dan 34 Tahun 1964 wajib berperan aktif dalam memberikan pelayanan kepada korban kecelakaan lalu lintas.

"Dalam sosialisasi ini yaitu, dalam tata cara pengurusan santunan, serta besaran santunan yang diterima juga dijelaskan agar lebih dipahami oleh peserta," ujarnya.

Ineng berharap, melalui sosialisasi ini masyarakat semakin mengenal dan semakin paham dengan tugas pokok dan pengurusan santunan Jasa Raharja. "Jasa Raharja hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dalam berlalu lintas," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved