Polres Sambas Peringati HUT Bhayangkara Ke-73 Sekaligus Halalbihalal, Komit Berikan Layanan Terbaik

Ia menegaskan, di Momentum HUT Bhayangkara Ke-73 ini, juga di wujudkan dalam bentuk komitmen Polres Sambas untuk memberikan pelayanan prima kepada mas

Polres Sambas Peringati HUT Bhayangkara Ke-73 Sekaligus Halalbihalal, Komit Berikan Layanan Terbaik
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/M WAWAN GUNAWAN
Kapolres Sambas AKBP Permadi Syahids Putra, saat menjadi Inspektur Upacara, di Pelaksanaan Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke-73 Polres Sambas, di Polsek Pemangkat 

Polres Sambas Peringati HUT Bhayangkara Ke-73 Sekaligus Halalbihalal, Komit Berikan Layanan Terbaik Bagi Masyarakat

SAMBAS - Polres Sambas, pagi ini melaksankan apel peringatan HUT Bhayangkara Ke-73 di Halaman Polsek Pemangkat, Rabu (10/7/2019).

Kapolres Sambas AKBP Permadi Syahids Putra menjelaskan, dilaksanakannya peringatan puncak HUT Bhayangkara Ke-73 Polres Sambas di halaman Mapolsek Pemangkat, juga dalam rangka Halalbihalal. 

"Kegiatan upacara peringatan hari serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia, dan untuk Polres Sambas kita laksanakan di Mapolsek Pemangkat sesuai arahan dari Mabes," ujarnya.

Ia menegaskan, di momentum HUT Bhayangkara Ke-73 ini, juga di wujudkan dalam bentuk komitmen Polres Sambas untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. 

Baca: Polres Sambas Peringati HUT Bhayangkara Ke-73 di Polsek Pemangkat

Baca: Selama Operasi Pekat 2019, Polres Sambas Ungkap 63 Kasus

"Untuk Polres Sambas, kita berupaya maksimal priofesional modern memberikan pelayanan kepada masyarakat Sambas," ungkapnya. 

"Memberikan pengayoman dan perlindungan hukum, sehingga situasi kamtibmas di Sambas dapat terwujud agar roda perekonomian dapat berjalan dengan baik sehingga masyarakat Sambas semakin sejahtera," jelas Kapolres.

Mengingat Sambas yang ada di wilayah perbatasan dengan negara tetangga, Permadi menegaskan akan tetap memberikan prioritas untuk itu. 

Baca: Polres Sambas Miliki Tiga Program Prioritas yang Senantiasa Dilakukan

"Prioritas pengamanan perbatasan kita melakukan beberapa tangkapan, khusus yang masuk melalui jalur tikus. Kita atensi dan juga untuk perdagangan orang sudah beberapa yang kita proses," bebernya.

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved