Paolus Hadi Tutup Gawai Dayak Nosu Minu Podi Sanggau, Ini Ungkapan Panitia

Kami selaku panitia gawai ini telah berusaha berkerja semaksimal mungkin untuk mensukseskan kegiatan gawai dayak ini

Paolus Hadi Tutup Gawai Dayak Nosu Minu Podi Sanggau, Ini Ungkapan Panitia
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Bupati Sanggau Paolus Hadi saat foto bersama jajaran Forkopimda Sanggau, Ketua DAD dan Sekretaris serta undangan lainya saat penutupan gawai dayak nosu minu podi ke-XV Kabupaten Sanggau di rumah betang raya dori mpulor, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Selasa (9/7/2019) malam. 

Paolus Hadi Tutup Gawai Dayak Nosu Minu Podi Sanggau, Ini Ungkapan Panitia

SANGGAU -Wakil Ketua Panitia Gawai Dayak Nosu Minu Podi Ke-XV, Siron menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh anggota panitia, koordinator lomba dan juri yang telah berkerja dengan maksimal untuk mensukseskan gawai Dayak ini.

"Terima kasih juga kami ucapkan kepada perwakilan DAD dari tiap kecamatan yang telah mengutus kontingen dan berpartisipasi aktif dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan gawai ini. Semoga dipelaksanaan gawai tahun berikutnya perwakilan DAD dari tiap kecamatan dapat meningkatkan partisipasi dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan gawai ini, khususnya pada kegiatan perlombaan yang diselenggarakan," katanya saat menyampaikan sambutanya diacara penutupan gawai dayak nosu minu podi ke-XV Kabupaten Sanggau di rumah betang raya dori mpulor, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Selasa (9/7/2019) malam.

Karena lanjutnya, dibeberapa kegiatan lomba pada kegiatan gawai tahun ini masih terdapat beberapa kecamatan yang tidak mengirimkan wakilnya untuk mengikuti perlombaan tersebut.

Baca: Ini Dampak Keterlambatan Penyampaian KUA PPAS Pemprov Kalbar Menurut Pengamat

Kemudian, Siron juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah membantu panitia sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Dan kami juga ucapkan terima kasih kepada aparat keamanan. 

"Kami selaku panitia gawai ini telah berusaha berkerja semaksimal mungkin untuk mensukseskan kegiatan gawai Dayak ini. Akan tetapi kami menyadari keterbatasan kami selaku panitia, apabila dalam pelaksanaan masih terdapat kekurangan disana sini kami mohon maaf, "ujarnya.

"Kami, lanjutnya, berharap semoga kekurangan-kekurangan tersebut dapat menjadi masukan yang berguna untuk perbaikan kearah yang lebih baik dalam pelaksanaan kegiatan gawai pada tahun berikutnya, "pungkasnya.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved