Kapolda Kalbar Apresiasi Seluruh Pihak Bersinergi Wujudkan Kalbar Aman dan Damai

Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono mengapresiasi seluruh masyarakat, terutama Forkimpda Kalbar yang telah bersinergi, berpartisipasi

Kapolda Kalbar Apresiasi Seluruh Pihak Bersinergi Wujudkan Kalbar Aman dan Damai
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolda Kalbar Didi Haryono 

Kapolda Kalbar Apresiasi Seluruh Pihak Bersinergi Wujudkan Kalbar Aman dan Damai

PONTIANAK - Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono mengapresiasi seluruh masyarakat, terutama Forkopimda Kalbar yang telah bersinergi, berpartisipasi, berkolaborasi, dan kerjasama semuanya sehingga dapat mewujudkan situasi aman dan damai di Kalimantan Barat.

Hal tersebut diungkapnya usai pelaksanaan upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 73 di lapangan Mapolda Kalbar, Rabu (10/7).

"Kita ingin Kalbar ini berkibar, sesuai maknanya benar-benar bisa unggul di setiap hal, di setiap kompetisi. Dimulai dari pembangunan, dan tentunya kita mengawal program pembangunan di Kalbar untuk mensejahterakan masyarakat, Kalbar Berkibar," tegas Irjen Didi.

Selama ia menjabat sebagi orang nomor satu di kepolisian daerah Kalbar, ia mengakui bahwa pihaknya terus melakukan pengakan hukum sesuai aturan yang berlaku.

Baca: TRIBUNWIKI: Ini Tugas dan Fungsi Otoritas Jasa Keuangan

Baca: Live Score Persija Jakarta Vs Persib Bandung Sedang Berlangsung, Persija Unggul Ball Possesion

Baca: RAMALAN ZODIAK Asmara Kamis 11 Juli 2019,Cancer Ungkapkan dengan Lembut, Libra Jangan Tunda

Bahkan, penegekan hukum juga dilakukan ke bagian internal Polda Kalbar. Seperti memecat personilnya yang berafiliasi dengan narkoba.

"Kalau (terkena) kasus narkoba memang tidak ada ampun, siapapun dia apabila sudah berafiliasi dengan narkoba ya kita lepas meskipun dengan berat hati," ungkapnya.

Hal tersebut tentu menyangkut tentang perilaku, apabila perilaku seorang anggota Polri sudah tidak baik, bagaimana ia akan melaksanakan tugasnya dengan baik.

Terkait agenda nasional yang sukses dilaksanakan di Kalbar, menurut dia, merupakan cerminan kekompakan yang di dukung oleh semua warga masyarakat, para tokoh, semua berkolaborasi dalam mengelola situasi kamtibmas.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved