Citizen Reporter

Bupati Erlina Apresiasi Kinerja Polres Mempawah

Lebih lanjut, Bupati Erlina mengajak kepada semua pihak untuk bersinergi dalam membangun dan memajukan Kabupaten Mempawah.

Bupati Erlina Apresiasi Kinerja Polres Mempawah
ISTIMEWA
Bupati Mempawah, Hj Erlina saat memimpin apel peringatan hari Bhayangkara ke-73 di Mapolsek Anjongan, Rabu (10/7/2019). 

Bupati Erlina Apresiasi Kinerja Polres Mempawah

Citizen Reporter
Rizki Media
Kasubbag Humas Polres Mempawah

MEMPAWAH - Polres Mempawah menggelar upacara HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019. Upacara berlangsung di Halaman Mapolsek Anjongan, Rabu (10/7).

Upacara HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 yang bertema "Dengan Semangat Promoter dan Pengabdian Polri untuk masyarakat, Bangsa dan Negara" dipimpin langsung oleh Bupati Mempawah Hj Erlina S.H, M.H.

Bupati Mempawah yang bertindak sebagai Inspektur Upacara membacakan amanat tertulis presiden Joko Widodo.

Dalam amanatnya presiden menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas pengabdian dan pengorbanan yang telah diberikan oleh seluruh anggota Polri kepada masyarakat Indonesia.

"Kerja Keras dan Pengabdian Polri telah dirasakan hasilnya oleh seluruh masyarakat Indonesia dengan terciptanya situasi keamanan dalam negeri sepanjang tahun 2018 dan 2019," ujarnya

Baca: Bupati Erlina Harap Pemda Tetap Harmonis dan Sinergis dengan Polres Mempawah

Baca: Kapolres Mempawah Komitmen Tingkatkan Kondusifitas Kamtibmas Guna Mendukung Progam Pembangunan

Senada dengan Presiden Joko Widodo, Bupati Erlina dalam sambutannya pada acara ramah tamah Hut Bhayangkara ke-73 mengapresiasi semua prestasi yang telah diukir Polri dalam mengemban tugas sebagai pemelihara kemanan dalam negeri.

"Secara khusus saya menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada seluruh anggota Polri yang telah menciptakan kondusifitas Kabupaten Mempawah menjadi aman dan damai,"ucapnya.

Lebih lanjut, Bupati Erlina mengajak kepada semua pihak untuk bersinergi dalam membangun dan memajukan Kabupaten Mempawah.

"Kita harus melakukan langkah nyata secara bersama-saa agar penyelenggaraan pemerintahan di kabupaten mempawah pada segala sector dapat berjalan sesuai yang kita harapkan," serunya.

Baca: VIDEO: Bupati Erlina Pimpin Apel Hari Bhayangkara ke-73 Polres Mempawah di Polsek Anjungan

Baca: Punya Dedikasi Tinggi, 32 Personel Polres Mempawah Diganjar Penghargaan Naik Pangkat

Bupati Erlina berharap dukungan dari semua pihak untuk mewujudkan keberhasilan 2 Mega Proyek yang ada di Kabupaten Mempawah.

"Kami berharap dukungan dari bapak Kapolres beserta jajaran dalam menciptakan kemanan dan kenyamanan dalam pembangunan Pelabuhan Internasional Kijing dan Pembangunan Smelter Bukit Batu. Hal ini akan memberikan Multiplier Effect dalam rangka menumbuh kembangkan perekonomian masyarkat Kabupaten Mempawah," tuturnya.

Diakhir sambutannya Bupati Erlina mengajak kepada semua pihak agar menjadikan Hari Bhayangkara Tahun 2019 ini sebagai momentum untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara dan menjadikan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian. (*/Yak)

Penulis: Ya'M Nurul Anshory
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved