Sutarmidji Berharap Putra Daerah Lebih Banyak Direkrut Dalam Rekrutmen Kepolisian

Sutarmidji berharap kehadiran SPN di Singkawang dengan luasan areal yang memadai dan anggaran yang besar dapat menunjang proses rekrutmen

Sutarmidji Berharap Putra Daerah Lebih Banyak Direkrut Dalam Rekrutmen Kepolisian
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/FERRYANTO
Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie saat tekan tombol sirine yang menandai dimulainya pembangunan SPN di Kota Singkawang, Senin (8/7/2019) Tribun Pontianak Ferryanto 

Sutarmidji Berharap Putra Daerah Lebih Banyak di Rekrut Dalam Rekrutmen Kepolisian

SINGKAWANG - Dimulainya pembangunan Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kalbar di Kota Singkawang tidak lepas dari kerjasama dan sinergitas kepala daerah yang ada di Kalbar, mulai dari Gubernur, Wali Kota, Bupati, dan DPRD se-Kalbar.

Gubernur Kalbar, Sutarmidji berharap kehadiran SPN di Singkawang dengan luasan areal yang memadai dan anggaran yang besar dapat menunjang proses rekrutmen dan pendidikan yang baik.

Kapolda Kalbar, Gubernur, Pangdam XII/Tpr, Wali Kota/Bupati se-Kalbar saat launching pembangunan SPN di Kota Singkawang, Senin (8/7/2019).
Kapolda Kalbar, Gubernur, Pangdam XII/Tpr, Wali Kota/Bupati se-Kalbar saat launching pembangunan SPN di Kota Singkawang, Senin (8/7/2019). (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Ya'M Nurul Anshory)

Sehingga menghasilkan anggota polisi yang siap mendukung pemerintahan, pembangunan, dan kesejahteraan masyarakat Kalimantan Barat melalui tugas pokok dan fungsinya.

Baca: Postol Kolaka, Program Kreatif Polres Melawi Turunkan Fatalitas Korban Kecelakaan

Baca: Tunggakan Peserta JKN ke BPJS Kesehatan Mempawah Capai Rp 8,5 Miliar, Sungai Pinyuh Paling Banyak

Baca: RS Sentra Medika Sanggau Kaji Terap Akreditasi Versi Terbaru di RSUD Sekadau

Sutarmidji berharap, dalam proses rekrutmen anggota Polisi nantinya lebih banyak menerima putra daerah yang terbaik agar Provinsi Kalbar dapat mendukung secara langsung pelaksanaan tugas kepolisian di NKRI.

"Mewakili harapan seluruh masyarakat Kalimantan Barat, bahwa dalam proses rekrutmen bintara maupun perwira kepolisian kiranya dapat merekrut lebih banyak putra-putri Kalimantan Barat yang terbaik. Sehingga Kalimantan Barat juga bisa berperan lebih banyak dalam mendukung secara langsung pelaksanaan tugas-tugas kepolisian di wilayah NKRI," pungkasnya. 

Penulis: Ya'M Nurul Anshory
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved