SMPN 1 Mempawah Hulu Siap Tampung 242 Siswa Baru

sehingga demi kelancaran dan keamanan saya perintahkan Anggota untuk mengawasi dan melaksanakan kegiatan

SMPN 1 Mempawah Hulu Siap Tampung 242 Siswa Baru
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Suasana pendaftaran siswa baru di SMPN 1 Mempawah Hulu 

SMPN 1 Mempawah Hulu Siap Tampung 242 Siswa Baru

LANDAK - Dalam rangka membantu kelancaran  kegiatan penerimaan siswa/siswi baru di SMPN 1 Mempawah Hulu, Kecamatan Mempawah Hulu.

Polsek Mempawah Hulu menugaskan anggotanya untuk ikut melakukan  monitoring serta pengamanan guna kelancaran kegiatan pendaftaran, Senin (8/7/2019).

Dalam kegiatan ini, Kepala SMPN 1 Mempawah Hulu Minto SPd mengucapkan terima kasih kepada Polsek Mempawah Hulu, karena telah memberikan pengamanan.

Kanit Lantas Bripka Widi Suryadi saat ditemui menerangkan, pengamanan ini dilakukan karena atas perintah Kapolsek dan permintaan dari pihak Sekolah.

Baca: Badan Geologi Keluarkan Peringatan Dini Gerakan Tanah di Maluku Utara: Ternate & Morotai 5 Wilayah

Baca: Caketum BPP Hipmi Mardani H Maming Kunjungi Tribun Pontianak

"Kami lakukan koordinasi dengan Kepala Sekolah dan diperoleh penjelasan bahwa SMP 1 Mempawah Hulu tahun ajaran 2019/2020 akan menerima murid sebanyak siswa 242 orang yang akan dibagi tujuh kelas," tuturnya.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto mengatakan, sengaja menugaskan anggotanya untuk memonitoring kegiatan penerimaan siswa/siswi demi kelancaran dan memberikan keamanan dalam kegiatan tersebut.

"Kami akan membantu sepenuhnya kegiatan ini, dimana pada penerimaan siswa/siswi pada tahun ajaran sebelumnya terdapat sedikit permasalahan, sehingga demi kelancaran dan keamanan saya perintahkan Anggota untuk mengawasi dan melaksanakan kegiatan," tutup Kapolsek

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved