Polda Kalbar Kembali Musnahkan Barang Bukti Narkoba Sebanyak 25 Kg

Adapun barang bukti yang dimusnahkan berupa narkoba jenis sabu dengan jumlah 25 Kg yang diungkap oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalbar

Polda Kalbar Kembali Musnahkan Barang Bukti Narkoba Sebanyak 25 Kg
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIVALDI ADE MUSLIADI
Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono memimpin langsung pemusnahan barang bukti narkotika, yang digelar di halamam RS. Bhayangkara Anton Soedjarwo, Selasa (9/7). 

Polda Kalbar Kembali Musnahkan Barang Bukti Narkoba Sebanyak 25 Kg

PONTIANAK - Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono memimpin langsung pemusnahan barang bujto narkotika, yang digelar di halamam RS. Bhayangkara Anton Soedjarwo, Selasa (9/7).

Adapun barang bukti yang dimusnahkan berupa narkoba jenis sabu dengan jumlah 25 Kg yang diungkap oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalbar, dan 1.28 Kg sabu yang diungkap oleh Polresta Pontianak.

Dengan dimusnahkannya barang bukti narkotika tersebut, kepolisian daerah Kalimantan Barat telah mengungkap 57 kasus dari Januari sampai Juni 2019 atau pada smester I. Dengan jumlah tersangka sebanyak 80 orang, diantaranya 74 laki-laki dan 6 orang perempuan.

Baca: Postingan Maia Estianty Bikin Ribut Dunia Maya, Kate Middleton Dituding Ikuti Gayanya!

Baca: VIDEO: Terkait Pemberangkatan Calon Jemaah Haji, Ini Penjelasan Kemenag Kapuas Hulu

Baca: LIVE ILC tvOne 9 Juli 2019 | Karni Ilyas Bakal Hadirkan Selusin Narasumber, Adakah Rocky Gerung?

Sedangkan pengungkapan kasus narkoba oleh Polresta Pontianak pada semester I yakni, Januari sampai Juni 2019, berhasil mengungkap sebanyak 383 kasus. Dengan jumlah tersangka sebanyak 512 orang, diantaranya 454 laki-laki, dan 58 perempuan.

Turut hadir pada pemusnahan barang bukti narkotika tersebut Wakil Gubernur Kalbar Ria Norsan, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham, Perwakilan Pangdam, Danlanud, Danlanal, Kejati, Kejari, BNN, dan Cendikiawan.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved