Breaking News:

Citizen Reporter

Pemuda Sukses Melaksanakan Turnamen Futsal Sandai Futsal Championship 2019

Harapan saya kegiatan seperti ini terus di tingkatkan untuk membangkitkan semangat pemuda dalam berolahraga

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Foto bersama 

Citizen Reporter
Pemuda Kecamatan Sandai, Ahmad Bahroyni

KETAPANG - Sandai Futsal Championship 2019 yang memperebutkan piala bergilir dalam rangka menemukan bibit muda atlet asal Kacematan Sandai dalam cabang olahraga futsal.

Ratusan masyarakat Sandai yang menicintai fusal dan penikmat futsal turut hadir dalam memeriahkan malam penutupan Sandai Futsal Championship 2019 pada Sabtu malam, 6 Juli 2019. Dilapangan Sport Juara Futsal Kecamatan Sandai Kabupaten Ketapang.

Baca: Aloysius: Pembinaan Kelompok Tani Kunci Tingkatkan Ketahanan Pangan

Baca: Calon Jemaah Haji Asal Kalbar Tertua 93 Tahun, Tanggal 14 Mulai Pemberangkatan

Sebanyak 40 tim ikut dalam ajang turnamen futsal paling bergengsi di Sandai ini. Tidak hanya berasal dari Sandai namun peserta juga ada yang berasal dari Kota Pontianak, Kota Ketapang, Kota Sukadana, Kecamatan Nanga Tayap, Pemahan, dan Tumbang Titi.

Yakobus Sarmili selaku ketua panitia pelaksana menuturkan “Kegiatan ini di dukung oleh perusahaan-perusahaan besar di Sandai seperti PT. CMI, PT.JUS dan beberapa sponsorhip lainnya seperti Ari Qua, Bagus Sport, CV.Karya Bersama Vivot, Iren Elektronik, Kelana Spot, Mitra Sekipang, Sekipang Group, Tb.Mulia Jaya, King Coffea, dan Walet Jaya Mandiri”.

Ucapan terima kasih tersebut di sampaikan ketua panitia pada saat malam penutupan.

Alianto selaku perwakilan dari PT.CMI turut senang atas suksesnya Sandai Futsal Championship 2019 ia sangat terkesan melihat semangat-semangat pemuda Sandai dalam bermain yang sportif.

“Harapan saya kegiatan seperti ini terus di tingkatkan untuk membangkitkan semangat pemuda dalam berolahraga. Turnamen futsal sekelas Kecamatan di Sandai antusiasnya sama dengan turnamen-turnamen ditingkat Kota-Kota besar lainnya,” lanjut Alianto.

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved