MPLS di SMAN 1 Meranti, Bhabinkamtibmas Berikan Penyuluhan

Semoga bermanfaat dan diharapkan siswa-siswi dapat diandalkan oleh bangsa Indonesia sebagai generasi penerus bangsa

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Anggota Polsek Meranti memberikan penyuluhan kepada siswa baru, Senin (8/7/2019). 

MPLS di SMAN 1 Meranti, Bhabinkamtibmas Berikan Penyuluhan 

LANDAK - Bhabinkamtibmas Polsek Meranti Brigpol Roberto dan Brigpol Sutrisno memberikan penyuluhan kepada siswa baru SMAN 1 Meranti dalam kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) pada Senin (8/7/2019).

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa himbauan diantaranya tata tertib berlalu-lintas, perihal kelengkapan kendaraan baik roda dua mau pun roda empat, arti dan definisi tentang berlalu lintas.

Bhabinkamtibmas juga memberikan materi tentang Narkotika dan obat-obatan terlarang dan penyampaian tentang dampak dari penyalahgunaan narkoba serta ciri-ciri pengguna narkoba serta penjelasan terkait sanksi terhadap pengguna maupun pengedar narkoba.

Baca: BNN Kalbar Musnahkan Barang Bukti Narkoba dari 3 Tersangka

Baca: Misni Safari Nyatakan Siap Maju Pilkada Sambas 2020, Bawa Program Berikut

Selain memberikan penyuluhan Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada para peserta untuk senantiasa mematuhi peraturan sekolah serta menghormati orang tua dan para guru

"Belajar yang giat untuk mencapai apa yang dicita-citakan, hati-hati dalam bergaul dan jangan sampai terlibat penyalahgunaan narkoba, serta jagalah nama baik sekolah dan keluarga, kebanggaan orang tua dan para guru adalah apabila kalian berprestasi tinggi membawa nama baik keluarga dan sekolah," pesannya.

Kepala SMAN 1 Meranti Erma Sununda Spd Mpd mengucapkan banyak terimakasih kepada Polsek Meranti yang telah memberikan materi tertib lalu lintas dan Bahaya Narkoba kepada Siswa-siswi baru.

"Semoga bermanfaat dan diharapkan siswa-siswi dapat diandalkan oleh bangsa Indonesia sebagai generasi penerus bangsa," pungkasnya.

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved