Mardani H Maming Hadiri Halalbihalal HIPMI Kalbar

Kegiatan ini dihadiri oleh senior-senior HIPMI dan juga Calon Ketua Umum BPP HIPMI periode 2019-2022, Mardani H Maming, Selasa (9/7/2019).

Mardani H Maming Hadiri Halalbihalal HIPMI Kalbar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIDHO PANJI PRADANA
Calon Ketua Umum BPP HIPMI periode 2019-2022, Mardani H Maming dan Ketua BPD HIPMI Kalbar, Denia Yuniarti Abdussamad saat menghadiri Halal Bihalal Hipmi Kalbar di Hotel Avara Gajahmada. 

Mardani H Maming Hadiri Halalbihalal HIPMI Kalbar

PONTIANAK - HIPMI Kalbar menggelar halal bihalal di Hotel Avara Gajahmada.

Kegiatan ini dihadiri oleh senior-senior HIPMI dan juga Calon Ketua Umum BPP HIPMI periode 2019-2022, Mardani H Maming, Selasa (9/7/2019).

“Dengan kehadiran saya disini sebagai putera Borneo, salah satu caketum HIPMI, semoga saya bisa membawa Kalimantan menjadi lebih baik, bisa menghadirkan investor-investor dari luar yang nantinya akan bekerjasama dengan pengusaha-pengusaha yang ada didaerah, sehingga menjadi suatu kekuatan bahwa pemerintah dan pengusaha daerah serta pengusaha dari luar harus bekerjasama saling bersinergi,” ujar Mardani.

Ia menilai, pengusaha-pengusaha yang ada di Kalimantan sangat luar biasa. 

Baca: Ramadan Gathering BPD HIPMI Kalbar, Denia Abdussamad Singgung Soliditas Organisasi

Baca: Ketua HIPMI Kalbar: Akses Bandara Baru Juga Harus Diperhatikan

“Terbukti ada beberapa pengusaha  nasional yang berasal dari Kalimantan, salah satunya yang dari Pontianak ada Oso. Dan mudah-mudahan Kalimantan Selatan juga bisa mencontoh tokoh-tokoh yang ada di Kalimantan Barat,” ungkapnya.

Selain itu, Ketua BPD HIPMI Kalbar, Denia Abdussamad mengatakan Hipmi Kalbar sangat bersyukur Mardani H Maming bisa menyempatkan hadir disini.

Baca: Ketua HIPMI Kalbar Apresiasi Pencanangan Bandara Baru Singkawang

“Kami dari Kalimantan Barat sangat bersyukur sekali beliau bisa menyempatakan hadir di Kalimantan Barat dalam agenda roadshow beliau, karena beliau caketum pertama yang hadir khusus berislaturahmi dengan anggota Hipmi di Kalimantan Barat. Kami doakan semoga beliau dilancarkan, ikhtiar dalam meraih cita-cita, sampai berjumpa lagi nanti insyaallah diberikan kesehatan.

Sementara dari saya pribadai untuk komunikasi emosional dengan beliau sangat baik. Saat ini kredit tertinggi ada di beliau, karena beliau yang pertama kali datang ke kalbar,” pungkasnya. 

Penulis: Ni Made Gunarsih
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved