Hut Bhayangkara ke- 73, Polsek Mandor Meriahkan Acara Festival Karaoke

Panitia pelaksana acara festival karaoke Kartodi, menyampaikan kepada Kapolsek bahwa antusias masyarakat merespon kegiatan ini sangat baik

Hut Bhayangkara ke- 73, Polsek Mandor Meriahkan Acara  Festival Karaoke
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ALFONS PARDOSI
Festival Karoke oleh Kapolsek Mandor dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 

Hut Bhayangkara ke- 73, Polsek Mandor Meriahkan Acara  Festival Karaoke

LANDAK - Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73, Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin membuka acara Festival Karaoke yang diselenggarakan di Desa Mandor, Kecamatan Mandor pada Senin (8/7/2019) malam.

Kapolsek menyampaikan, festival karaoke yang diselenggarakannya adalah dalam rangka memeriahkan Hari ulang tahun Bhayangkara ke-73.

Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan dengan diselenggarakan festival karaoke bertujuan untuk menyalurkan bakat/hobi masyarakat dibidang tarik suara. Serta memberikan hiburan kepada masyarakat.

Baca: Kementerian PUPR Bangun 2 Bendungan Berkapasitas Tampung 39,47 Juta m3 di Sulawesi Utara

Baca: Bupati Sintang Hadiri Rakerda ke-III GKII Daerah Ketungau Hilir

Kapolsek juga mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana acara festival karaoke, dukungan masyarakat dan personelnya yang telah membantu acara festival ini sehingga terselenggara dengan baik sukses.

Panitia pelaksana acara festival karaoke Kartodi, menyampaikan kepada Kapolsek bahwa antusias masyarakat merespon kegiatan ini sangat baik. Jumlah peserta sangat ramai sampai pendaftar dibatasi. 

"Peserta bukan dari Kecamatan Mandor saja melainkan dari luar Kecamatan Mandor Seperti Anjongan, Pinyuh, Mempawah dan lainnya  juga sangat ramai," ucap Kartodi.

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved