Liga 1

BOBOTOH Dilarang Saksikan Laga Persija Jakarta Vs Persib Bandung Super Big Match Liga 1 2019

Namun, Persib tidak akan mendapat dukungan langsung dari pendukungnya Bobotoh pada Big Match kali ini.

BOBOTOH Dilarang Saksikan Laga Persija Jakarta Vs Persib Bandung Super Big Match Liga 1 2019
TRIBUN JABAR
Bobotoh Dilarang Saksikan Laga Persija Jakarta Vs Persib Bandung Big Match Liga 1 2019 

Bobotoh Dilarang Saksikan Laga Persija Jakarta Vs Persib Bandung Big Match Liga 1 2019

Persib Bandung akan bertandang ke markas Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (10/7/2019) pukul 15.30 WIB.

Namun, Persib tidak akan mendapat dukungan langsung dari pendukungnya Bobotoh pada Big Match kali ini.

Hal ini berdasarkan imbauan dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator untuk suporter Persib atau Bobotoh agar tidak datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Larangan Bobotoh datang menyaksikan laga Persija Vs Persib merupakan tindak lanjut dari surat klub Persija Jakarta nomor: 400/ PERSIJA/LIGA_1/VII-2019, perihal Permohonan Khusus Pertandingan Persija vs PERSIB, tertanggal 4 Juli 2019.

Imbauan tersebut dituangkan dalam surat LIB dengan nomor 216/LIB/VII/2019, tentang Imbauan Suporter Pertandingan Liga 1 2019 Persija Jakarta vs PERSIB, tertanggal 5 Juli 2019. 

"Bersama ini PT. Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan bahwa atas berdasarkan hasil koordinasi Persija Jakarta dengan pihak kepolisian, bersama dengan ini LIB menyampaikan imbauan larangan kepada suporter Persib Bandung pada pertandingan Liga 1 2019 antara Persija vs PERSIB tanggal 10 Juli 2019, pukul 15.30 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta," demikian surat bertandatangan Direktur LIB, Dirk Soplanit seperti dikutip dari Kompas.com.

Persib datang ke SUGBK dengan modal yang kurang bagus. Supardi dan kawan-kawan baru saja menelan kekalahan 0-4 dari Persebaya. 

Persib harus turun tiga peringkat akibat kalah dari Persebaya. Tim Maung Bandung saat ini terperosok di peringkat ke-13 klasemen sementara dengan enam poin.

Adapun Persija bertengger di peringkat ke-14. Tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut mengoleksi 5 poin dari 1 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 2 kekalahan. 

Halaman
1234
Penulis: Rizky Zulham
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved