Tjhai Chui Mie Nilai SPN di Singkawang Miliki Banyak Manfaat

Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie Sangat berterima kasih kepada Kapolda Kalbar yang telah memilih SingkAwang menjadi lokasi SPN

Tjhai Chui Mie Nilai SPN di Singkawang Miliki Banyak Manfaat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/FERRYANTO
Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie saat tekan tombol sirine yang menandai dimulainya pembangunan SPN di Kota Singkawang, Senin (8/7/2019) Tribun Pontianak Ferryanto 

Tjhai Chui Mie Nilai SPN di Singkawang Miliki Banyak Manfaat

SINGKAWANG - Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie Sangat berterima kasih kepada Kapolda Kalbar yang telah memilih SingkAwang menjadi lokasi SPN (sekolah Polisi Negara) di Kota Singkawang, Senin (8/7/2019).

Ia menilai banyak nilai tambah dalam bidang ekonomi dengan dibangunnya SPN di Kota Singkawang.

"Dengan dibangunnya SPN ini, akan berdampak dari segi ekonominya dan dari segi keamanannya di Singkawang Selatan ini, kita tahu dengan adnaya sekolah ini pasti ada yang daftar sekolah kesini, sekali daftar 200 sampai 300 siswa, Makan dan minumnya disini sudah berapa banyak yang di hasilkan, lalu pada saat kelulusan, keluarganya datang nginap di hotel, dan sebaginya itulah dampak ekonomi yang kita dapatkan,"ujarnya.

Dirinyapun berharap di tahun 2020 nanti pembangunan ini dapat selesai tepat waktunya.

Baca: Pengembangan Potensi Wisata Berkelanjutan Melalui Kelam Tourism Festival 2019

Baca: Ansor Harap Perda Inisiatif DPRD Sanggau Harus Berkualitas dan Bermanfaat

Baca: Pemerintah Sekadau Jaga Stok Sembako untuk Tekan Kenaikan Harga

"kita berharap apa yang sudah di targetkan itu bisa seleai pada waktunya di tahun 2020, sehingga kita dari pemerintah untuk membangun di sekeliling bisa dilakukan juga,"tuturnya.

Komitmen pihaknya mendukung pembangunan SPN inipun tak di ragukan lagi, Pemkot Singkawang dalam hal ini menggelontorkan dana belasan milyar untuk membangun beberpa gedung untuk SPN di Kota SingkAwang ini.

"Kita dari Pemkot sudah mendukung pembangunan, beberapa unit bangunan totalnya nilai itu 16 milyar,"tutupnya.

Dari Papan pengumuman yang terpampang dilokasi acara terkait rincian dana hibah yang dikucurkan dan peruntukannya, pemerintah Kota Singkawang mengucurkan dana sebesar 16.070.685.000 untuk pembangunan Gapura, Kelas Besar, dan Barak Siswa.

Penulis: Ferryanto
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved