Citizen Reporter

Primaraya Hadirkan IPNU Kubu Raya Gelar Pelatihan Protokoler

Saiful Bahri berharap besar kegiatan yang luar biasa ini dapat mengeratkan persaudaraan dengan silaturrahmi nantinya bisa terus berkelanjutan.

Primaraya Hadirkan IPNU Kubu Raya Gelar Pelatihan Protokoler
ISTIMEWA
Foto bersama IPNU Kubu Raya dan Asrama Primaraya 

Primaraya Hadirkan IPNU Kubu Raya Gelar Pelatihan Protokoler

Citizen Reporter
Ulil Abshor
Pengurus IPNU

PONTIANAK  - Pengurus Perhimpunan Mahasiswa Kubu Raya (Primaraya) bekerjasama dengan Pengelola Asrama Kubu Raya, gelar Pelatihan Keprotokoleran di Aula Serba Guna Asrama Kubu Raya, Jalan Sepakat 2 Gang Mawar No. 5, Sabtu Siang (6/7).

Kegiatan proses kaderisasi yang dihadiri langsung Ketua Asrama Kubu Raya Saudara Ari Bowo, Saiful Bahri Selaku Ketua Primaraya,  dan puluhan peserta yang terdiri dari pengurus dan anggota Primaraya yang sebagian penghuni Asrama Kubu Raya turut serta antusias meramaikan.

Pada Pelatihan Protokoler tersebut dibuka oleh Moderator yakni Saudari Indah Lestari, dalam memandu jalannya Pelatihan tersebut.

Dirinya terlebih dahulu membacakan riwayat biodata diri pemateri kepada peserta yang antusias mengikuti dengan seksama. Kemudian mempersilahkan kepada pemateri untuk menyampaikan materi pada pelatihan keprotokoleran.

Ulil Abshor selaku pemateri sebelumnya mengapresiasi kegiatan yang sangat luar biasa ini.

Baca: Primaraya Kubu Raya Keluhkan Pemutusan PDAM di Asrama Mahasiswa Kubu Raya

Baca: Buka Dialog Publik Masiswa Primaraya Kubu Raya, Ini Pesan Bupati Muda Mahendrawan

Dengan dukungan dan kepercayaan kawan kawan Primaraya dan Penghuni Asrama Kubu Raya yang telah memberikan kesempatan kepada dirinya.

Ia sebelumnya meminta maaf apabila dalam pemaparan nantinya banyak kekurangan dikarenakan, Jujur dirinya juga baru perdana memberikan pelatihan yang sifatnya sangat sakral tersebut. 

Dirinya menerima dengan sepenuh hati dan terbuka dari adanya kegiatan keprotokoleran ini bisa sama sama belajar, dan dapat memberikan faedah dan manfaat untuk bersama, demi kepentingan yang positif dikemudian hari.

Halaman
12
Penulis: Syahroni
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved