Pengendara Sepeda Motor Merengang Nyawa di Jalan Kuala Behe, Ini Penjelasan Kasat Lantas

Kasat Lantas Polres Landak AKP Gandi Darma Yudanto membenarkan kejadian kecelakaan yang mengakibatkan satu nyawa

Pengendara Sepeda Motor Merengang Nyawa di Jalan Kuala Behe, Ini Penjelasan Kasat Lantas
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Laka tunggal di Jalan Raya Kuala Behe pada Senin (8/7/2019). 

Pengendara Sepeda Motor Merengang Nyawa di Jalan Kuala Behe, Ini Penjelasan Kasat Lantas

LANDAK - Kasat Lantas Polres Landak AKP Gandi Darma Yudanto membenarkan kejadian kecelakaan yang mengakibatkan satu nyawa melayang di Jalan Raya Kuala Behe pada Senin (8/7/2019).

"Iya laka lantas tunggal di Jalan Raya Ngabang-Kuala Behe, tepatnya di Dusun Jawat, Desa Paku Raya, Kecamatan Kuala Behe. Yakni sepeda motor suzuki axelo KB 4565 LN, yang mengakibatkan pengendara atas nama Masok (50) meninggal dunia ditempat," terang Kasat.

Dijelaskan Kasat, untuk kronologisnya kendaraan sepeda motor suzuki axelo yang dikendarai korban seorang diri datang dari arah Ngabang hendak menuju ke arah Kecamatan Kuala Behe untuk kerja.

Baca: Tjhai Chui Mie Nilai SPN di Singkawang Miliki Banyak Manfaat

Baca: Pengembangan Potensi Wisata Berkelanjutan Melalui Kelam Tourism Festival 2019

Baca: Ansor Harap Perda Inisiatif DPRD Sanggau Harus Berkualitas dan Bermanfaat

Setibanya di Jalan Raya Ngabang-Kuala Behe atau di RT Meradak, Dusun Jawat, Desa Paku Raya, kendaraan sepeda motor yang dikendarai korban melewati kondisi jalan yang menanjak dan sedikit menikung ke kanan.

Dengan Kecepatan rendah, tiba-tiba pengendara tidak bisa mengendalikan kendaraannya. Sehingga jatuh di lajur kiri jalan, dengan posisi korban dibagian sebelah kanan sepeda motor dan terjadilah kecelakaan lalu lintas tunggal.

"Korban mendapat serangan jantung, dan sudah dikonfirmasi oleh dokter Puskesmas di Kuala Behe dan anak korban," ungkap Kasat.

Disampaikannya lagi, korban merupakan warga Dusun Tungkul, Desa Hilir Kantor, Kecamatan Ngabang. "Korban setelah kejadian langsung dibawa ke rumah duka di Ngabang," tutupnya.

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved