Hadapi Pilkada 2020 di Kapuas Hulu, PDIP Siap Bertarung

Yanto menjelaskan, kalau pihaknya saat ini belum memilih siapa saja yang akan mewakili dari PDIP untuk maju sebagai calon bupati di Pilkada tahun 2020

Hadapi Pilkada 2020 di Kapuas Hulu, PDIP Siap Bertarung
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Ketua DPC PDIP Kabupaten Kapuas Hulu Yanto 

Hadapi Pilkada 2020 di Kapuas Hulu, PDIP Siap Bertarung

KAPUAS HULU - Ketua DPC Partai PDIP Kabupaten Kapuas Hulu Yanto menyatakan, pihaknya (PDIP) siap bertarung di Pemilihan Kepala Darah (Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu) tahun 2020.

"Pokoknya semua kader dan pengurus berpeluang untuk maju sebagai calon bupati dan wakil bupati dalam Pilkada tahun 2020 nantinya," ujarnya kepada wartawan, di Gedung DPRD Kapuas Hulu, Senin (8/7/2019).

Yanto menjelaskan, kalau pihaknya saat ini belum memilih siapa saja yang akan mewakili dari PDIP untuk maju sebagai calon bupati di Pilkada tahun 2020 mendatang.

Baca: Promosikan Potensi Daerah, APPS Dukung Kontes Ikan Arwana di Kapuas Hulu

Baca: Konferda PDI Perjuangan Tunggu Petunjuk Teknis DPP

"Kita akan melakukan rapat konferensi cabang PDIP dulu. Setelah itu baru berbicara secara internal, siapa saja yang akan maju nantinya. Pastinya semua kader dan pengurus berpeluang," ucapnya.

Ditanya apakah Fransiskus Dian (Sis) akan maju kembali bertarung Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Kapuas Hulu, Yanto belum bisa menjawab secara pasti. "Pokoknya semuanya akan berpeluang," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved