Gegertani Ajak Masyarakat Sukseskan PEDA KTNA 2019

Sekretaris Generasi Penggerak Pertanian (Gegertani) Kabupaten Sambas, Juliadi mengajak masyarakat untuk sama-sama mensukseskan

Gegertani Ajak Masyarakat Sukseskan PEDA KTNA 2019
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Sekretaris Generasi Penggerak Pertanian (Gegertani) Kabupaten Sambas, Juliadi. 

Gegertani Ajak Masyarakat Sukseskan PEDA KTNA 2019 

SAMBAS - Sekretaris Generasi Penggerak Pertanian (Gegertani) Kabupaten Sambas, Juliadi mengajak masyarakat untuk sama-sama mensukseskan Pertemuan Daerah Kelompok Tani dan Nelayan Andalan (PEDA KTNA) 2019 di Kabupaten Sambas.

"Dengan adanya kegiatan Pekan Pertanian Daerah yang mana Kabupaten Sambas menjadi tuan rumah untuk tahun ini, tentu hal tersebut harus di sambut baik dan kita sukseskan bersama," ujarnya, Senin (8/7/2019).

"Adanya PEDA KTNA tersebut juga sebuah ajang untuk mengangkat potensi Kabupaten Sambas di mata tamu undangan yang hadir nantinya, semua produk pertanian kita pajang lewat stand-stand yang sudah di siapkan oleh pihak dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Sambas," tuturnya. 

Baca: Gawai Dayak di Sanggau, Ada Lomba Tangkap Babi Sita Perhatian Warga

Baca: Singkawang Dibangun SPN, Sutarmidji Harap Ada Peningkatan SDM Polri asal Kalbar

Baca: Komisi II DPRD Sekadau Rapat Dengar Pendapat Bersama PLN

Juliadi menjelaskan, kegiatan ini adalah ajang tahunan. Oleh karenanya, karena Sambas mendapat bagian sebagai tuan rumah maka harus di gunakan sebaik-baiknya. 

Ia pun mengaku, Gegertani siap meramaikan kegiatan tersebut jika memang di perlukan.

Sehingga kegiatan tersebut bisa menjadi kegiatan yang betul-betul meriah, dan bahkan jika bisa kata Juliadi kegiatan ini nantinya di lihat oleh Nasional. 

"Supaya kegiatan tersebut berjalan dengan lancar maka harus bersinergi dengan sthake holder yang ada, jika Gegertani di perlukan maka kita juga siap, demi kelancaran dan kesuksesan acara, karena bagaimana pun ajang PEDA ini harus di buat meriah dan menjadi sebuah sorotan nasional dengan produk pertaniannya," bebernya. 

Terlebih lagi kata Juliadi, Sambas sudah lama tidak menjadi tuan rumah PEDA. Maka wajib di sukseskan karena mendapatkan bagian sebagai tuan rumah. 

"Bagi saya sudah puluhan tahun Kabupaten Sambas tidak menjadi tuan rumah PEDA, maka momentum seperti ini harus di dukung secara bersama-sama," tutupnya.

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved