Selain Cantik, Berikut Ini Alasan Nalda Pilih Jurusan Gizi

Tak bisa dipungkiri, paras cantik nan jelita Grenalda Ocktrie Vennesa berhasil memukau bagi yang melihatnya.

Selain Cantik, Berikut Ini Alasan Nalda Pilih Jurusan Gizi
TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Grenalda Ocktrie Vennesa, pemenang kategori adek fotogenik duta kuliner Kalimantan Barat 2019. TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA 

Selain Cantik, Berikut Ini Alasan Nalda Pilih Jurusan Gizi

PONTIANAK - Tak bisa dipungkiri, paras cantik nan jelita Grenalda Ocktrie Vennesa berhasil memukau bagi yang melihatnya.

Saat ditemui oleh Tribun Pontianak di Hotel Aston Gajahmada, Nalda tampak begitu cantik dengan balutan makeup dari MUA Kintan Lukitasari @kintanlukitasari dan hair do dari Linda @hairdo_by_linda.

Nalda kini tengah menjalani kuliah di semester 2 di Politeknik Kesehatan Negeri Pontianak. Postur tubuh yang semampai, sering ia lakoni untuk menjadi model di beberapa kegiatan.

Meraih model cewek 2019, Nalda juga terlihat memukau dengan kostumnya yang ia pakai dari Sewa Kebaya Pontianak @sewakebayapontianak.

Dengan aktivitas yang padat, ia juga aktif di organisasi kampus khususnya di bidang MPM (Majelis Permusyawaratan Mahasiswa) yang mengawasi kerjanya BEM. Namun, hal itu tidak melupakan ia untuk terus belajar dan mengenyam dunia pendidikan.

Baca: PT Arwana Bantu Keramik untuk Perbaiki Surau di Lokasi TMMD ke-105 Kodim Sintang

Baca: Badan Geologi Keluarkan Peringatan Dini Gerakan Tanah di Kalbar, 4 Daerah Potensi Menengah-Tinggi

Baca: TERPOPULER - Potret Member BTS & Saudara Kandung, Kabar Ammar Zoni, hingga LIVE tvOne OnePrix

Hingga kini, Nalda bisa dikategorikan wanita yang cerdas. Ia berhasil meraih IPK 3,7 dan membuktikan kepada orangtuanya bahwa kesibukannya itu tidak menggangu dunia belajarnya.

Padahal semasa sekolah, Nalda sempat mendapatkan nilai yang sangat anjlok. Hal itu yang membuat ia terus berusaha dan menggali impiannya serta kebahagiaan orangtuanya.

"Saya sempat anjlok saat di bangku sekolah, dan mama nyuruh Nalda untuk giat belajar dengan cara yang ikut les, privat dirumah, disitu Nalda sadar perjuangan orangtua untuk Nalda itu harus diperjuangkan, setidaknya memberikan mereka nilai terbaik," ujar pemilik lesung pipi tersebut, Nalda.

Sebelum memilih di jurusan Gizi, Nalda sempat meminta izin untuk kuliah di jurusan perhotelan yang ada di Jawa. Namun orangtuanya tidak mengizinkannya, dan Nalda membuat plan B untuk masuk di jurusan Teknologi Pangan, alhasil itu juga tidak diperbolehkan.

Nalda sendiri sangat menyukai bidang kuliner karena selain hoby bernyanyi, ia juga hoby dalam memasak. Alasan tersebut lah ia ambil untuk memilih jurusan Gizi kearah kesehatan.

"Memasak itu memang sudah kewajiban kan, jadi Nalda pikir bagaimana bisa mencari solusinya ya itu tadi masuk ke dunia Gizi dibilang kesehatan, biar Nalda tau mana yang baik dan sehat untuk di konsumsi,"pungkasnya.

Biofile:
Nama: Grenalda Ocktrie Vennesa
Nama panggilan: Nalda
Lahir: Pontianak, 9 oktober 2000
Nama ibu: Julita Veronika
Nama ayah: Yosef Hilarius Onah

Pendidikan:
Tk Bruder Nusa Indah
SDN 09 Rangkang Bengkayang
SDN 36 Pontianak Selatan
SMP Santo Aloysius Gonzaga Nyarumkop
SMA Santu Petrus Pontianak

Prestasi:
Sd: juara 2 menyayi solo tingkat kota pontianak
Smp:- juara 3 tari kreasi daerah sepersekolahan
-Lomba vocal grup juara 5
Kuliah:- pemenang kategori adek fotogenik duta kuliner kalbar 2019
-model cewek 2019

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved