Pesparawi IX Tingkat Provinsi Kalbar 2109 Resmi Berakhir, Tuan Rumah Edisi 2022 Ditetapkan

Penutupan Pesparawi ke IX diselenggarakan di halaman Kantor Bupati Ketapang Jalan Jendral Sudirman, pada Sabtu (06/07/2019) malam.

Pesparawi IX Tingkat Provinsi Kalbar 2109 Resmi Berakhir, Tuan Rumah Edisi 2022 Ditetapkan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/NUR IMAM SATRIA
Penyerahan piala bergilir Pesparawi kepada perwakilan Kota Pontianak sebagai juara umum Pesparawi ke IX tingkat Provinsi Kalimantan Barat. 

Pesparawi IX Tingkat Provinsi Kalbar 2109 Resmi Berakhir, Tuan Rumah Edisi 2022 Ditetapkan

KETAPANG - Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) yang ke IX tingkat Provinsi Kalimantan Barat yang digelar di Kabupaten Ketapang selama lima hari dari tanggal 2 - 6 Juli 2019 resmi ditutup.

Penutupan Pesparawi ke IX diselenggarakan di halaman Kantor Bupati Ketapang Jalan Jendral Sudirman, pada Sabtu (06/07/2019) malam.

Pada malam penutupan tersebut sekaligus juga dibacakan pengumuman juara masing-masing kategori lomba serta penyerahan piala bergilir yang mana Kota Pontianak keluar sebagai juara umum.

Gubernur Kalbar melalui Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Kalbar dalam sambutannya berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Ketapang yang telah menyelenggarakan even Pesparawi ke IX dengan baik.

Baca: Kota Pontianak Juara Umum Pesparawi IX Tingkat Provinsi Kalbar di Ketapang

Baca: Pameran Pesparawi ke IX Resmi Ditutup, Kabupaten Landak Keluar Sebagai Juara 1 Stan Pameran

"Harapannya kegiatan di Ketapang ini akan menjadi evaluasi bagi kegiatan Pesparawi dalam melakukan persiapan sebagai tuan rumah Pesparawi kedepannya," ujarnya saat membacakan sambutan Gubernur Kalbar.

Pada kesempatan yang sama, diumumkan pula selaku tuan rumah terpilih Pesparawi ke X yang akan diselenggarakan di Kabupaten Melawi pada tahun 2022 mendatang.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved