Pemkab Landak Masuk 15 Finalis Trisakti Tourism Award 2019

Bupati Landak Karolin Margret Natasa memberikan apresiasi kepada Trisakti Tourism Award 2019 yang telah memberikan kesempatan Kabupaten Landak masuk

Pemkab Landak Masuk 15 Finalis Trisakti Tourism Award 2019
ISTIMEWA
Kabupaten Landak Masuk 15 Finalis Trisakti Tourism Award 2019 

Pemkab Landak Masuk 15 Finalis Trisakti Tourism Award 2019

LANDAK - Pemerintah Kabupaten Landak mendapatkan prestasi di kancah Nasional dibidang kepariwisataan pada ajang Penganugerahan Trisakti Tourism Award 2019.

Dengan menyisihkan 60 Pemerintah Kabupaten dan Kota yang mendaftar. Dimana ada 5 kategori pemberian penghargaan pada Pemerintah Daerah (Pemda) yang berpartisipasi dalam mengembangkan destinasi pariwisata di daerahnya.

Yakni wisata bahari, ekowisata, wisata petualangan, wisata warisan budaya dan sejarah, serta wisata belanja dan kuliner.

Bupati Landak Karolin Margret Natasa memberikan apresiasi kepada Trisakti Tourism Award 2019 yang telah memberikan kesempatan Kabupaten Landak masuk dalam 15 finalis dan masuk dalam dua kategori yakni ekowisata dan wisata warisan budaya dan sejarah.

Baca: Pemkab Landak Dukung Penuh Kegiatan Gema Bakti Sosial Mahasiswa

Baca: Tingkatkan Kualitas Aparatur Desa, Pemkab Landak Sosialisasi di Kecamatan Sengah Temila

"Kita mengapresiasi pihak panitia Trisakti Tourism Award 2019, karena dapat memberikan kesempatan Kabupaten Landak masuk dalam 15 finalis dalam mengembangkan destinasi pariwisata Kabupaten Landak dalam dua kategori, yakni kategori ekowisata dan wisata warisan budaya dan sejarah," ujar Karolin pada Sabtu (6/7/2019).

"Ini merupakan kerja kita bersama antara Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Landak dalam membangun Pariwisata Kabupaten Landak," sambung Bupati.

Pada ajang Trisakti Tourism Award 2019, Pemerintah Kabupaten Landak mengirimkan video profile destinasi pariwisata berdurasi tiga menit yang berisi tentang pariwisata dan kebudayaan di kabupaten landak.

Baca: Pemkab Landak Apresiasi Kegiatan TOMK ke 1 Paroki Mater Dolorosa Jelimpo

Untuk kemudian berkompetisi menjadi yang terbaik sesuai dengan kategori yang difestivalkan.

"Kita mengirimkan video berdurasi tiga menit pada ajang tersebut, sehingga melalui video tersebut kita dapat mengenalkan pariwisata dan kebudayaan yang ada di Kabupaten Landak ke dunia luar. Sehingga menjadi informasi kepariwisataan Kabupaten Landak," tutupnya  

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved