Pameran Pesparawi ke IX Resmi Ditutup, Kabupaten Landak Keluar Sebagai Juara 1 Stan Pameran

Setelah berlangsung selama lima hari sejak tanggal 2 - 6 Juli 2019, akhirnya Pameran Pesparawi ke IX Tahun 2019 Tingkat provinsi Kalimantan Barat

Pameran Pesparawi ke IX Resmi Ditutup, Kabupaten Landak Keluar Sebagai Juara 1 Stan Pameran
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Ketua Panitia Pelaksana Pesparawi IX 2019 Tingkat Provinsi Kalbar, H. Farhan yang juga Sekda Ketapang saat menyerahkan piala dan hadiah kepada juara pertama pameran ke satu diantara peserta perwakilan Kabupaten Landak. 

Pameran Pesparawi ke IX Resmi Ditutup, Kabupaten Landak Keluar Sebagai Juara 1 Stan Pameran

KETAPANG - Setelah berlangsung selama lima hari sejak tanggal 2 - 6 Juli 2019, akhirnya Pameran Pesparawi ke IX Tahun 2019 Tingkat provinsi Kalimantan Barat resmi ditutup.

Penutupan tersebut dipimpin oleh Sekda Ketapang, H. Farhan mewakili Bupati Ketapang, Martin Rantan yang dilaksanakan di Pentas Seni Budaya Pendopo Bupati, Sabtu (06/07/2019).

Pada penutupan tersebut juga diumumkan pemenang juara untuk stan terbaik yang mana untuk juara pertama pameran Pesparawi ke IX kali ini adalah stan dari Kabupaten Landak disusul Kabupaten Ketapang sebagai juara dua, Kabupaten Sekadau meraih juara tiga. Sedangkan Kabupaten Kapuas Hulu dan Melawi harus puas mendapatkan juara harapan satu dan dua.

Baca: Pasca Pilpres, Zulkifli Hasan Sebut Akan Ambil Langkah Secara Rasional

Baca: Jadwal SIM Keliling Minggu Kedua di Bulan Juli

Baca: Satgas Waspada Investasi Stop 140 Fintech Tak Berizin

Peserta pameran hanya diikuti 5 dari 14 Kabupaten Kota yang mengikuti ajang Pesparawi ke IX. Sedangkan 38 stan lainnya merupakan dari Dinas yang ada di Ketapang dan pihak perusahaan, termasuk partisipasi sebanyak 120 stan dari Koperasi dan UKM.

Farhan yang juga selaku Ketua Panitia Pesparawi ke IX tingkat Provinsi Kalimantan Barat dalam sambutannya mengatakan, kalau seluruh rangkaian pameran Pesparawi ke IX tingkat provinsi kalimantan Barat kali ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib. Hal ini berkat adanya kerjasama yang baik dari berbagai pihak dan seluruh peserta paneran.

"Terima kasih kepada peserta yang telah mempersembahkan karya terbaiknya dibidang seni, dan sosial budaya dalam memperkaya khasanah budaya. Demikian juga yang telah dapat menumbuhkembangkan kerukunan danpersaudaraan diantara unat beragama," ucapnya.

"Kepada pemenang stan terbaik pada pameran Pesparawi ke IX 2019 tingkat provinsi Kalbar, selamat dan sukses. Sedangkan bagi peserta pameran yang belum berhasil terima kasihnya atas partisipasinya dan masih ada kesempatan di Pesparawi tahun berikutnya," timpalnya.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved