Muspika Air Besar Gotong Royong Bersama Warga Timbun Jalan Rusak

Kegiatan gotong royong Muspika Air Besar bersama warga Sepangah dan Serimbu menimbun jalan yang rusak dari Jembatan Auh sampai Serimbu

Muspika Air Besar Gotong Royong Bersama Warga Timbun Jalan Rusak
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kegiatan gotong royong nimbun jalan oleh Muspika Kecamatan Air Besar bersama warga masyarakat pada Jumat (5/7/2019). 

Muspika Air Besar Gotong Royong Bersama Warga Timbun Jalan Rusak

LANDAK - Kegiatan gotong royong Muspika Air Besar bersama warga Sepangah dan Serimbu menimbun jalan yang rusak dari Jembatan Auh sampai Serimbu dilaksanakan pada Jumat (5/7/2019).

Gotong royong dipimpin langsung oleh Muspika Air Besar mulai dari Camat, Kapolsek, Danramil, dan Kepala Desa Serimbu, dengan peserta dari semua unsur elemen masyarakat yang ikut turut serta.

Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi menyampaikan apresiasi kepada warga yang turut serta bersama untuk gotong royong menimbun jalan dan di dukung oleh pihak Perusahaan PT Sampoerna.

"Dimana perusahaan telah meminjam alat berat, dan pengusaha lokal yang memiliki kendaraan dalam mengangkut material batu dan tanah untuk menimbun," ujar Kapolsek.

Baca: Panitia Naik Dango Mandor Laporkan Pertanggung Jawaban Keuangan

Baca: Tiga Makna di Balik Upacara Pesta Dalo Suku Dayak Uud Danum

Baca: Bupati Jarot Selipkan Tiga Pesan Saat Hadiri Pesta Adat Dalo Suku Dayak Uud Danum

Camat Air Besar Heri Sarkinom menambahkan, kegiatan ini bisa menjadi pemicu untuk membangkitkan semangat gotong royong masyarakat.

Kegiatan yang melibatkan pihak Polsek, Koramil 12/Air Besar dan Kecamatan, dan juga ikut melibatkan elemen masyarakat dan perangkat desa ini betul-betul sangat bermanfaat.

"Kegiatan bakti sosial ini bisa jadi sarana untuk membangun tali silaturahmi dan harmonisasi antara Muspika dengan elemen warga masyarakat, dalam rangka menjaga dan membangun wilayah serta kemajuan Kecamatan Air Besar," harap Camat.

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved