Menyukai Bidang Seni Sejak Kecil, Nalda Punya Bakat

Menduduki peran seorang wanita tentu memiliki kesan istimewa. Apalagi jika wanita bisa melakukan tugas dengan kemampuan

Menyukai Bidang Seni Sejak Kecil, Nalda Punya Bakat
TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Grenalda Ocktrie Vennesa, pemenang kategori adek fotogenik duta kuliner Kalimantan Barat 2019. 

Menyukai Bidang Seni Sejak Kecil, Nalda Punya Bakat

PONTIANAK - Menduduki peran seorang wanita tentu memiliki kesan istimewa. Apalagi jika wanita bisa melakukan tugas dengan kemampuan multitasking nya.

Maka tidak diragukan lagi, kemampuan itu menjadi power bagi wanita untuk terus maju dan berjuang. Seperti Grenalda Ocktrie Vennesa.

Gadis yang memiliki jiwa seni tersebut mampu menjadi sosok smartwomen untuk selalu berjuang meraih cita-citanya.

Nalda merupakan panggilan akrab yang sering dilontarkan kepadanya. Tidak hanya cantik, wajah fotogenik juga melekat dalam dirinya. Hal itu juga yang mengantarkan Nalda untuk mengikuti Duta Kuliner dan menjadi juara Fotogenik.

Nalda sendiri sangat tertarik di dunia seni sejak memasuki sekolah dasar. Ia sangat konsisten melangkahkan kaki untuk terus berkarya hingga kini.

Baca: Peringatan Dini, BMKG: Gelombang Sedang Masih Berpotensi Terjadi di Selat Karimata

Baca: RAMALAN ZODIAK Karier Minggu 7 Juli 2019, Pisces Bersabarlah, Pekerjaan yang Membuahkan Hasil Virgo

Baca: Berikan Bantuan Terhadap Uwan Timah, GPS Dapat Ucapan Terimakasih

Hobbynya dalam menyanyi juga sudah tidak diragukan lagi, namun gadis ini juga pada awalnya adalah seorang gadis pemalu yang ikut berekspresi memberanikan diri berkarya dan menuntut ilmu pengetahuan hingga saat ini.

Saat SMP, Nalda mengaku pernah mendapatkan juara 3 lomba menari dan masuk kedalam lima besar vokal grup di tingkat Kota Pontianak.

Menyadari kemampuan nya tersebut ada di bidang seni, Nalda terus mengasah kemampuannya sedikit demi sedikit untuk mengikuti segala hal yang bisa bermanfaat bagi prestasinya.

Memasuki usia remaja, atau lebih tepatnya di bangku SMA, Nalda fokus belajar untuk bisa masuk kuliah impiannya. Dukungan orangtua juga mengantarkan Nalda menakdirkannya seorang mahasiswi di Prodi Gizi Politeknik Kesehatan Negeri Pontianak.

Dengan parasnya yang rupawan, dan postur tubuh yang sangat menawan, Nalda akhirnya menjajaki kembali bidang seni yang sempat ia tinggalkan.

Menakdirkannya tantangan baru baginya untuk melatih kemampuannya berbicara di depan publik. Dan ditahun 2019 ia mulai mengikuti dan mencoba dunia modeling, mencoba menjadi Duta Kuliner dan dipertengahan tahun ini ia berhasil menjadi model cewek 2019.

Pemilihan Model RKY and Friends juga ia lakukan, diamana RKY and Friends adalah sebuah komunitas fotografi yang menjadi wadah remaja Kalbar untuk belajar menjadi foto model dan Role model.

Setelah mengikuti proses seleksi akhirnya Nalda terpilih menjadi juara pertama. Dari dua lomba yang diikutinya pada tahun ini Nalda menemukan bakat barunya yaitu model fotogenik.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved