Kota Pontianak Juara Umum Pesparawi IX Tingkat Provinsi Kalbar di Ketapang

Ketua LPPD Kota Pontianak, Rihat Natsir Silalahi yang hadir pada malam penutupan mengatakan kalau dirinya mengaku puas dengan hasil yang diraih

Kota Pontianak Juara Umum Pesparawi IX Tingkat Provinsi Kalbar di Ketapang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/NUR IMAM SATRIA
Ketua LPPD Kota Pontianak, Rihat Natsir Silalahi, Kadis LH Kota Pontianak, Tinorma Butar Butar dan perwakilan peserta lainnya pada malam penutupan Pesparawi ke IX tingkat Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2019. 

Kota Pontianak Juara Umum Pesparawi IX Tingkat Provinsi Kalbar di Ketapang

KETAPANG - Setelah resmi ditutup dan berakhir pula semua kategori lomba yang diperlombakan pada Pesparawi ke IX tingkat Provinsi Kalimantan Barat tahun 2019.

Kota Pontianak keluar sebagai juara umum setelah diumumkan pada malam penutupan Pesparawi ke IX yang digelar di halaman Kantor Bupati Ketapang, Sabtu (06/07/2019).

Kota Pontianak keluar sebagai juara umum setelah berhasil memenangkan 4 kategori lomba dari 12 kategori yang diperlombakan pada Pesparawi ke IX tingkat Provinsi Kalimantan Barat yang digelar di Kabupaten Ketapang.

Baca: VIDEO: Penampilan Peserta Asal Sintang pada Pesparawi ke IX dari Kategori Vocal Grup

Baca: Ini Harapan Suryadman Gidot di Pesparawi IV Provinsi Kalbar

Ketua LPPD Kota Pontianak, Rihat Natsir Silalahi yang hadir pada malam penutupan mengatakan kalau dirinya mengaku puas dengan hasil yang diraih oleh para peserta.

Dirinya berencana akan terus mempertahankan gelar juara umum tersebut agar nantinya menjadi piala tetap yang akan dimiliki Kota Pontianak.

Baca: Stan Pameran Pemkab Landak Raih Juara 1 di Pesparawi IX Provinsi Kalbar di Ketapang

Baca: Pameran Pesparawi ke IX Resmi Ditutup, Kabupaten Landak Keluar Sebagai Juara 1 Stan Pameran

"Yang pasti kedepan kita akan terus tingkatkan kualitas agar dapat mempertahankan gelar sebagai juara umum ini. Terimakasih atas semua dukungan seluruh pihak dan sukses terus buat para peserta," ucapnya kepada Tribun.

Selain itu, Walikota Pontianak yang diwakili oleh Kadis LH Kota Pontianak Tinorma Butar Butar juga mengucapkan selamat para peserta yang telah berhasil menjadi juara umum pada pergelaran Pesparawi ke IX ini. Dikatakannya semoga kedepan Kota Pontianak bisa terus memberikan prestasi-prestasi yang dapat membanggakan daerahnya.

"Atasnama Walikota Pontianak pastinya bangga dengan raihan para peserta Pesparawi tahun ini. Kami berterima kasih kepada Walikota yang telah memberikan supportnya kepada peserta sehingga para peserta juga dapat memberikan prestasi yang membanggakan untuk Kota Pontianak," pungkasnya.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved