Kapolda Dukung Ketua Pengprov PBVSI, Pasang Target Bola Voli Kalbar Ikut Pra PON

Ketua umum PP PBVSI (Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia )Komjen Pol (Purn) Drs. Imam Sujarwo lantik Wakil Walikota Singkawang Drs H Irwan M.Si

Kapolda Dukung Ketua Pengprov PBVSI, Pasang Target Bola Voli Kalbar Ikut Pra PON
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
PBVSI Kalbar 

Kapolda Dukung Ketua Pengprov PBVSI, Pasang Target Bola Voli Kalbar Ikut Pra PON

SINGKAWANG - Ketua umum PP PBVSI (Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia )Komjen Pol (Purn) Drs. Imam Sujarwo lantik Wakil Walikota Singkawang Drs H Irwan M.Si ‎sebagai Ketua Umum Pengprov PBVSI Kalbar periode 2017-2021 di Dayang Resort Singkawang pada Sabtu (6/7/2019)

‎Hadir saat di gelarnya pelantikan Pengprov PBVSI Kalbar yang di rangkaikan dengan Rakorda ini, Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono, Pangdam XII Tanjungpura Mayjen TNI Herman Asaribab, Ketua KONI Kalbar Fahcrudin Siregar.

Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono dalam sambutannya sangat mendukung dan siap membantu mensukseskan program-program PBVSI Kalbar.

“Kami bersama pemerintah daerah siap mendukung, Kalbar harus siap berkompetisi dan unggul dari daerah lain. Untuk itu PBVSI Kalbar segera siapkan program-program membumi yang mampu kita semua laksanakan,” katanya.

Baca: Kades Apresiasi Kegiatan Gotong Royong Yang Dilakukan Masyarakat di Dusun Senuruk

Baca: Kegiatan Gotong Royong, Jadi Bagian Program Pemdes Sungai Ringin

Baca: Pangdam XII/Tanjungpura Hadiri Halal Bihalal MABM Kalbar

Kapolda Kalbar yang juga di helat sebagai pembina mengajak PBVSI Kalbar untuk bangun terus interaksi dengan semua komponen di Kalbar untuk maju, sehingga soliditas dan sinergitas tersebut insyaallah semua yang kita programkan dapat dilaksanakanan.

“Jadikan momentum pelantikan dan pengukuhan PBVSI Kalbar inj sebagai titik balik kemajuan organisasi khususnya dalam berperan serta mencari bibit-bibit atlet yang dapat membawa nama harum Kalbar. Wujudkan apa yang menjadi visi dan misi organisasi dengan tetap menjaga siliditas dan solidaritas dan mengembangkan kemitraan dengan semua pihak dan jadikan PBVSI Kalbar sebagai wadah generasi muda dalam mengembangkan prestasi,” harapnya.

Dalam kesempatan ini juga Ketua KONI Kalbar, Sekda Pemkot Singkawang dan Wakil Walikota Singkawang selaku Ketua Pengprov PBVSI Kalbar berkesempatan memberikan sambutan menyampaikan terkait kesiapan dan rencana event bergengsi yang akan dilaksanakan di Kalbar.

Nampak hadir juga Kepala Bank Kalbar, Danrem, Dandim dan Kapolres Singkawang, AKBP Raymond Marcellino Masengi.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved