Senam Sehat

Honda Mengapresiasi Antusias Warga Yang Mengikuti Senam Sehat

Tribun Pontianak bersama PT Astra Internasional Tbk (Area Pontianak melakukan kegiatan senam Zumba yang dilaksanakan di Halaman Garuda Mitra

Honda Mengapresiasi Antusias Warga Yang Mengikuti Senam Sehat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MIA MONICA
Promotion Supervisor, Prastya Agusta saat memberikan hadiah kepada peserta yang beruntung. 

Honda Mengapresiasi Antusias Warga Yang Mengikuti Senam Sehat 

PONTIANAK - Tribun Pontianak bersama PT Astra Internasional Tbk (Area Pontianak melakukan kegiatan senam Zumba yang dilaksanakan di Halaman Garuda Mitra dengan tema “Senam Sehat Tribun Pontianak Bersama Honda Genio”. Minggu (6/7).

“Untuk hari ini kita sangat apresiasi sekali buat masyarakat Pontianak Barat, khususnya yang ada dilokasi Garuda Mitra ini. Walaupun cuaca kurang mendukung, dikarenakan hujan tapi tetap antusias warga tidak berkurang. Terbukti sampai acara selesai mereka masih berkumpul diacara ini,” ujar Promotion Supervisor, Prastya Agusta.

Pada kegiatan kali ini, Honda kembali memperkenalkan produk terbarunya yaitu Honda Genio kepada masyarakat Pontianak.

Baca: Agar Tak Terjadi Keributan, Gajian Karyawan PT HDL Dijaga Polisi

Baca: Ratusan Masyarakat Hadiri Penutupan Upacara Adat Pesta Dalo di Serawai

Baca: Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Bersama Warga Desa Salatiga Gotong Royong Bersihkan Pos Polisi

“Kegiatan ini merupakan rangkaian dari Honda, Kita telah melauncing Genio pada 21 juni 2019 kemarin, dan sekarang sudah ready pada tanggal 5 Juli 2019. Di hari ini khusus kita bawa 1 unit motor honda Genio supaya warga masyarakat khususnya yang di Pontianak bisa melihat langsung seperti apa kerennya Honda Genio,” tuturnya.

Prasetya berharap agar masyarakat Pontianak bisa terus meningkuti setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh Tribun Pontianak bersama Honda.

“Karena ini rangkaian sampai akhir tahun 2019, diharapkan warga masyarakat tetap bisa terus mengikuti setiap kegiatan yang dilakukan Tribun Pontianak bersama Honda di titik mana pun. Karena kita menganak bukan hanya karena doorprice tapi diharapkan teman-teman bisa sehat,” pungkasnya.

Penulis: Mia Monica
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved