Desa Karangan Laksanankan Sosialisasi Penetapan Perdes

Pemerintah Desa Karangan, Kecamatan Mempawah Hulu melaksanakan sosialisasi Penentapan Perdes Kewenangan Desa Karangan

Penulis: Alfon Pardosi | Editor: Madrosid
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Sosialisasi Perdes di Desa Karangan 

Desa Karangan Laksanankan Sosialisasi Penetapan Perdes

LANDAK - Pemerintah Desa Karangan, Kecamatan Mempawah Hulu melaksanakan sosialisasi Penentapan Perdes Kewenangan Desa Karangan pada Jumat (5/7/2019) siang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kades Karangan, pendamping desa bagian infrastruktur, Bhabinkamtibmas Desa Karangan Brigpol Hamdan, Anggota Koramil Karangan, Para Kadus, serta tokoh adat dan tokoh masyarakat.

Kades Karangan Ruslan dalam sambutannya menyampaikan bahwa, akan menetapkan Perdes dan Kewenangan Desa yang rencananya akan diberlakukan tiga bulan ke depan.

"Dalam perdes itu diutamakan tentang peraturan penertiban hewan ternak serta kebersihan lingkungan desa, dengan harapan semua yang hadir dalam acara ini dapat memberikan masukan dan mensosialisasikan kepada warganya," ucap Kades.

Baca: Polres Landak Sambut Anggota Yang di BKO ke Jakarta, Begini Tradisinya

Baca: Honda Mengapresiasi Antusias Warga Yang Mengikuti Senam Sehat

Baca: Agar Tak Terjadi Keributan, Gajian Karyawan PT HDL Dijaga Polisi

Bhabinkamtibmas Desa Karangan Brigadir Hamdan sangat mendukung sosialiasasi perdes tersebut, dan akan selalu mengawal semua kebijakan Desa Karangan.

"Saya selaku Bhabinkamyibmas Desa Karangan mendukung sepenuhnya Perdes Karangan, sehingga Perdes tersebut dapat membantu kelancaran pembangunan desa. Serta meminimalisir permasalahan yang terjadi," harapnya.

Untuk diketahui, Brigadir Hamdan merupakan Bhabinkamtibmas baru di Desa Karangan, menggantikan Bripka Adventus Veno yang mendapatkan promosi Jabatan sebagai Ps Kanit Reskrim Polsek Mempawah Hulu.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved