Antusiasme Warga Serbu Bazzar Sembako Murah Polsek Sintang Kota di Pasar Sungai Ana

Antusiasme masyarakat mengunjungi bazzar sembako murah di halaman Pasar Sungai Ana di Jalan YC Oevang Oeray, Desa Sungai Ana

Antusiasme Warga Serbu Bazzar Sembako Murah Polsek Sintang Kota di Pasar Sungai Ana
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Antusiasme masyarakat mengunjungi bazzar sembako murah di halaman Pasar Sungai Ana di Jalan YC Oevang Oeray, Desa Sungai Ana, Kecamatan Sintang, Sabtu (6/7/2019) kemarin. 

Antusiasme Warga Serbu Bazzar Sembako Murah Polsek Sintang Kota di Pasar Sungai Ana

SINTANG - Antusiasme masyarakat mengunjungi bazzar sembako murah di halaman Pasar Sungai Ana di Jalan YC Oevang Oeray, Desa Sungai Ana, Kecamatan Sintang, Sabtu (6/7/2019) kemarin.

Pelaksanaan bazzar sembako murah dalam rangka hari Bhayangkara ke-73 ini digelar Polsek Sintang Kota bekerjasama dengan Pemerintah Desa Sungai ana Kecamatan Sintang.

Terlihat sekitar dua jam setelah dibukanya pasar murah tersebut barang yang disediakan sudah hampir habis, karena besarnya minat warga membeli bahan pokok yang tergolong murah dibandingkan dari harga di pasaran pada umumnya.

Warga BTN Barjo Desa Sungai Ana, Suryani mengatakan sangat menyambut baik adanya bazzar sembako murah yang telah dilaksanakan tersebut karena harganya sangat terjangkau.

Baca: Hilang Saat Mandi di Sungai, Akhirnya Jasadnya Ditemukan di Sungai Kayan

Baca: Pengamat Untan Istilahkan Sikap Parpol Mantan Koalisi Indonesia Makmur Politik Batang Timbul

Baca: Harganas XXVI, Puan Maharani Tekankan Keluarga Pondasi Utama Bangun Budi Pekerti dan Kesejahteraan

"Langsung saja tadi belanja di sini, bersyukur karena ada perbedaan harga dari pada di pasar biasanya. Jadi cukup membantu," ungkap Suryani.

Kemudian dirinya berharap, kegiatan semacam ini bisa digelar lagi, karena sangat membantu, mengingat besarnya perbedaan harga dengan di pasar.

Sementara itu, Kapolsek Sintang Kota Iptu Harjanto mengatakan di gelarnya bazzar sembako murah ini dalam rangka hari bhayangkara ke-73 sekaligus silaturahmi antara Polsek dengan masyarakat.

Selain itu, bazzar ini juga dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan bahan kebutuhan pokok dengan harga murah.

"Bahan pokok yang dijual cukup beragam dengan harga yang lebih murah dari harga pasar. Seperti paket sembako berisi minyak goreng, gula, teh, susu, kopi, telur, kecap dan mie instan seharga tujuh puluh lima ribu rupiah dan Gas elpiji ukuran 3 kg seharga tujuh belas ribu rupiah," tutur Kapolsek.

Penulis: Wahidin
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved